1 Minggu Kemudian.
Keesokkan Harinya Andra terbangun dari tidurnya dan melihat Kalendernya.Andra baru mengingat Sesuatu kalau hari ini Hari ulang tahunnya dan Hari yang sama Saat Mama di perkosa oleh seorang Pemabuk.Andra melempar Kalender itu.
"Brak"
Dia benci dengan Hari ini Hari dimana dia terlahirkan Sebagai anak haram.Anak hasil pemerkosaan.
Andra berdiri dari King Sizenya dan Menuju Kamar Mandi.
Beberapa Saat Kemudian.
Andra berjalan menurunin Tangga.
Tiba tiba Romeo berjalan menghampiri Andra dan Memeluk Andra.
"Selamat ulang tahun Andra,Semoga kamu bisa sukses dengan Cita cita kamu,Semoga kamu diberi sejuta kebahagiaan,Semoga apa yang kamu inginkan terkabul" Ucap Romeo melepaskan Pelukannya dengan Andra.
"Oh iya Papa Ada hadiah buat kamu,Tapi nantinya Pas kamu lulus SMA,Papa baru belikan hadiahnya ke kamu" Ucap Romeo.
"Andra,Nggak butuh hadiah Pa,Andra bahagia karena Papa ingat sama ulang tahun Andra,Ucapan selamat ulang tahun dari Papa dan Doa Papa sudah cukup membuat Andra bahagia" Ucap Andra.
"Oh Iya Aulia,Andra kan ulang tahun Kamu ucapin selamat ulang tahun ke Andra atau Ucapan Doa untuk Andra" Ucap Romeo.
"Ucapin Selamat ulang tahun Untuk dia sama Artinya aku ucapin Selamat sejuta Kesakitan Buat Aku dan Doa aku buat dia adalah Semoga dia mati dengan Cepat" Ucap Aulia Kejam.
"AULIA" Bentak Romeo.
Andra terkejut mendengar mamanya berdoa semoga dia mati.
Andra menangis dan berjalan meninggalkan Rumah.
"Andra" Panggil Romeo.
Andra hari ini Nggak jemput Agatha.Karena Agatha Ada urusan Penting.Andra menaikin motornya dan Mengemudikan motornya dengan Kecepatan Tinggi Menuju sekolah.
Romeo menatap Tajam Aulia.Aulia tidak menghiraukan tatapan Romeo.
Dia melihat Majalahnya.
"Kamu itu Adalah Seorang Ibu nggak punya hati ya,Hari ini adalah Hari kebahagiaan Andra,Tapi kamu mendoakan Andra mati,Kamu ibu macam apa hah,Dengan teganya mendoakan anaknya seperti itu" Ucap Romeo Marah.
"Bagi kamu dan Dia ini hari Bahagia anak Haram itu,Tapi hari ini Adalah Hari sejuta kesakitan buat aku,Mengingat Hari ini sama Aja aku mengingat Kejadian Pria sialan itu memperkosa aku secara keji" Ucap Aulia Marah.
"Tapi ini semua bukan kesalahan Andra,Andra nggak pernah menginginkan Lahir dari hasil Pemerkosaan,Tapi ini udah takdir Andra dan Satu lagi Andra nggak pernah salah atas apa yang terjadi sama kamu di masa lalu,Kamu mendoakan Andra mati,Aku bakal selalu mendoakan Dia selamat dari doa Ibu sekejam kamu" Ucap Romeo Marah.
Romeo berjalan meninggalkan rumah dan Aulia melempar majalahnya dengan Kemarahan.
Disisi Lain Andra sampai di sekolahnya.Andra melempar tasnya dikursinya.Andra berjalan menuju taman belakang.Andra terduduk menangis.Hari ini seharusnya dia bahagia tapi Ternyata hari ini sama dengan Tahun tahun lalu Tanpa Ucapan Sang Mama,Tanpa Kehangatan Pelukan sang mama.
"Gue juga nggak mau dilahirkan menjadi anak haram,Gue juga nggak mau terlahir sebagai anak hasil pemerkosaan,Gue juga nggak mau dibenci sama Mama,Gue mau mama sayang sama Andra,Ngucapin Andra selamat ulang tahun dan Doain,Bukan mendoakan Andra Mati,Beribu ribu Kali Mama membenci Andra,Andra tetap sayang sama Mama,Andra cuman pengen dapat Pelukan Hangat Mama,Beribu ribu Kali Mama membenci Andra,Andra nggak akan bisa benci sama Mama,Kenapa gue harus terlahir di benci sama Mama" Teriak Andra menangis.
Tanpa Andra sadari Agatha mendengar semua jeritan hati Andra.
Agatha menangis.Mengapa harus Andra yang menderita.Dia pria yang baik dan Kenapa harus dia Orang yang Agatha cintai harus mengalami luka terlalu dalam.Agatha mengusap Air matanya.Dia menyalakan Lilin Angka 17 di atas Kue Coklat Yang dia bikin dari subur."Happy Birthday Andra
Happy Birthday Andra
Happy Birthday Andra"
Andra menoleh mendengar suara nyanyian selamat ulang tahun.
Andra melihat Agatha yang membawa Kue ulang tahun.Andra terkejut dan mengusap air matanya.Dia pikir Agatha lupa ulang tahunnya.Agatha duduk di samping Andra.
"Selamat Ulang Tahun Liandra Galaksi Bad boy paling Bikin onar,Semoga lo di beri kebahagiaan,Semoga apa yang lo inginkan Bisa terkabul dan satu lagi Semoga Lo bisa bersama gue sampai Selamanya,Satu lagi semoga Lo bisa cepat taubat,Cepat Bikin permohonannya abis itu Tiup Lilinnya tangan Gue pegang Nich Pegang Kue ini sambil Nyari nyari lo" Ucap Agatha Kesal.
Andra tertawa mendengar doa Agatha yang menyuruhnya taubat.Agatha tersenyum melihat Tawa Andra.Andra memejamkan matanya.
"Aku berharap Mama bisa menyayangi aku dan Mengakui aku sebagai Anaknya dan Aku berharap Aku bisa bersama Papa dan Agatha selamanya,Aku cuman pengen ngerasakan Pelukan Mama" Ucap Batin Andra menangis.Agatha berusaha kuat melihat Andra menangis.Andra membuka matanya dan Meniup lilinnya.Andra memotong kue itu dan Hendak menyuapi Agatha.Agatha udah membuka mulutnya.Agatha mengigit Kue itu.Andra juga mengigit kue itu.Mereka saling menatap.Andra mengigit Kue itu dan Tak sengaja menyentuh bibir Agatha.Agatha terkejut karena First kissnya di ambil Andra.Agatha memukul Andra.
"Lo ngambil First Kiss gue" Ucap Agatha Kesal dan mencubit lengan Andra.
"Gue nggak sengaja Agatha,Aw Sakit" Ucap Andra kesakitan karena di cubit Agatha.
Agatha mencoret Krim kue ulang Tahun Andra dan Mencoret wajah Andra dengan Krim.Agatha tertawa melihat Wajah Andra penuh Krim.Andra mencoret Krim Kue itu hendak mencoret Agatha.Agatha berlari menghindar.Andra mengejar Agatha dan memeluk Agatha dari belakang dan Mencoret wajah Andra.
Mereka tertawa dan saling Coret coretan.Setelah Itu Andra membersihkan Wajah Agatha dengan sapu tangan dan Agatha membersihkan wajah Andra dengan tisu.Mereka saling menatap dan Wajah mereka semakin dekat.
"Cup"
Andra mencium bibir Agatha.
Agatha terkejut dan membalas ciuman Bibir Andra.Mereka saling menatap dan Berciuman.Andra terkejut Dan Melepaskan Ciuman bibir mereka.Andra berlutut di hadapan Agatha.Agatha terkejut.
"Sory Agatha gue nggak masuk mengambil First kiss lo,Gue mohon jangan Jauhin Gue,Gue nggak sengaja,Gue ke bawa Perasaan" Ucap Andra mengenggam Tangan Agatha dan Merasa bersalah.
"Eh Andra nggak apa apa kali,Lo nggak perlu minta maaf,Malah gue menikmati ciuman kita" Ucap Agatha keceplosan dan Menutup mulutnya.
Andra berdiri dan Memandang Agatha.Agatha tersipu malu.
"Lo menikmati,Menikmati apa" Tanya Andra Tak dengar terlalu Jelas.
"Ya Menikmati,Lo menikmati Kue buatan gue kan,Oh iya Ini Kado buat lo dan Kue nya lo bagi ke Budak lainnya,Gue mau ke kelas Banyak Tugas" Ucap Agatha gugup.
Agatha berjalan cepat meninggalkan Andra dengan Pipi Memerah karena mengingat Ciuman pertama Mereka.Andra tersenyum dan Memegang Bibirnya.
"Gue nggak mimpi kan,Kalau gue ciuman dengan Agatha,Aw" Ucap Andra kesakitan Karena mencubit Pipinya.
"Ini nggak Mimpi,Berarti hari ini ulang tahun terindah buat gue karena untuk pertama kalinya gue berciuman dengan Agatha" Ucap Andra tersenyum bahagia.
Andra mengingat kado dari Agatha.Andra membuka Kado itu dan Kotak itu terdapat Sebuah Kalung Berliontin Bulat sabit.Andra melihat sebuah secarik Kertas.
Gue nggak bisa seperti Lo Andra yang Bikin surprice romantis yang kayak lo bikin seminggu yang lalu untuk Gue,Gue cuman bisa bikin lo kue dan Berikan Kado berliontin Bulan.Misalnya lo kangen sama Gue lo bisa lihat bulan itu.Karena Bulan akan selalu bersama Bintang sampai Kapanpun dan Mau Bintang dan Bulan terpisah sejauh Mungkin Mereka akan tetap Bersatu dan Selalu bersama.
Agatha Rembulan.
Andra tersenyum Bahagia dan Memasang Kalung pemberian Agatha ke lehernya.Andra melihat Kalung itu.
"Makasih Agatha,Makasih lo mau menemani Gue dalam suka dan Duka,Gue cinta sama Lo Agatha" Ucap Andra.BERSAMBUNG.
Vote And Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Andra & Agatha (END)
RomanceAndra dan Agatha mereka adalah dua orang sahabat dari kecil sampai mereka SMA dan Mereka juga termaksud Sepasang Sahabat Yang Populer Di SMA Mereka.Tapi Sikap Mereka berdua bertolak Belakang. Andra Pria yang terkenal Karena Sifat Bad Boynya dan Keta...