Beberapa Saat Kemudian.
Andra sampai di depan rumahnya dengan tangisan dan Rambut berantakan.Mars,Arkan dan Danu sedih melihat Andra begitu kacau karena kepergian Agatha.Andra hampir terjatuh Tapi tubuhnya di tahan ketiga temannya.Mereka membantu Andra masuk ke dalam rumah.Romeo melihat Anaknya begitu sangat terpuruk atas kepergian Agatha.Romeo tau tentang Kepergian Agatha dan Tetap Andra yang menodai kehormatan Agatha.Andra menghempaskan Tangan Ketiga temannya.Andra terjatuh.Romeo berjalan menghampiri Andra dan Memeluk Andra.
"Agatha pergi Pa,Agatha pergi meninggalkan Andra" Ucap Andra Menangis di pelukan Agatha dan memeluk buku harian Agatha.
"Kamu harus yakin Agatha bakal kembali,Sekarang kamu mandi gich setelah itu istirahat nanti malam Kan Mama kamu mau ngajak kamu makan malam" Ucap Romeo.
"Iya Pa" Ucap Andra.
Andra berjalan menaikin tangga dan Berjalan menuju Kamarnya.
"Tumben Tante Aulia baik sama Andra,Kayaknya Tante Aulia kesurupan Jin baik" Ucap Danu.
"Heh Danu,Kalau sampai Tante Aulia dengar Habis lo" Ancam Arkan.
"Tenang aja Mama Andra lagi Pergi,Kalian duduk gich" Ucap Romeo.
Mereka bertiga duduk di hadapan Romeo.
"Om juga curiga kenapa Mama Andra bisa berubah seperti itu,Om ngerasa Mama Andra menyembunyikan sebuah rencana,Kalian kan tau Mama Andra sangat membenci Andra" Ucap Romeo.
Disisi lain Andra selesai mandi.
Andra duduk di kasur dan Membaca setiap Lembar buku harian Agatha dari Sd sampai SMA.Andra melihat Lembar terakhir dan tangannya hari ini.
Kecewa,Aku sangat kecewa dan Aku nggak menyangka Orang yang selama ini menjaga Kehormatan aku sebagai perempuan.Ternyata Menodai kehormatan Aku,Aku nggak menyangka Andra tega melakukan hal bejat ini ke Aku,Tapi kenapa aku sangat mencintainya.Aku memilih untuk pergi untuk menutupin Aib karena aku nggak mau membuat Mama aku kecewa setelah Kak Anggi pergi meninggalkan Karena menjadi korban pemerkosaan dan sekarang nasib aku sama kayak Kak Anggi,Aku diperkosa oleh sahabat aku sendiri Dan orang yang aku cintai,Aku nggak ingin mama tau Kalau aku udah kehilangan Kehormatan sebagai Perempuan,Aku merasa kotor dan Hina.Mungkin aku nggak bakal kembali lagi Ke Indonesia,Karena indonesia terlalu Banyak luka.Agatha Rembulan.
Andra menangis dan Memeluk buku harian itu.Dia menyesal melakukan hal bejat itu ke Agatha.Dia menyesal.
"Maafin Gue Agatha yang udah menodai kehormatan lo,Maafin gue Agatha" Ucap Andra Menangis.
"Oh betapa manisnya
Kenangan di masa yang lalu
Disaat engkau dan aku selalu bersama"
Andra bernyanyi sambil berjalan dan Mengingat kenangan masa kecil bersama Agatha dan Mengingat Kenangan Indah Bersama Agatha di Masa Kecil sampai Mereka SMA."Kenangan pahit yang aku sesali
Karena telah berbuat salah
Membuat dirimu kecewa"
Andra bernyanyi dan duduk di bangku taman.Sambil mengingat Dengan Bodohnya dia menodai Kehormatan Agatha dan Membuat Agatha kecewa dan Pergi meninggalkannya.Dia menyesal sangat menyesal.Malam Harinya Andra sedang bersiap untuk makan malam dengan Aulia.Andra keluar dari kamarnya dan berjalan menurunin tangga menuju mamanya.
"Tampan sekali Anak Mama,Ayo pergi nanti telat" Ucap Aulia.
"Hah,Telat" Tanya Andra bingung.
"Nanti mejanya habis" Ucap Aulia gugup.
Andra sedang mengemudikan mobilnya dan Aulia sedang melihat tempat tempat.
"Ma,Kita makan dimana" Tanya Andra.
"Disini aja,Ayo turun" Ucap Aulia.
Andra menghentikan mobilnya.
Andra terkejut melihat tempat ini Club Malam.
"Kita ngapain Ke Club Malam Ma" Ucap Andra Mulai Ketakutan.
"Jangan takut sayang,Mama Cuman pengen ketemu teman Mama sebentar" Ucap Aulia.
Andra dan Aulia turun dari mobil dan Berjalan memasukin Club Malam.Disana Banyak sekali Orang Pemabuk dan Wanita Malam.Aulia cipika cipiki dengan seorang Wanita berpakaian seksi menatap Andra dari bawah ke Atas seperti ingin Memangsa Andra.Andra hanya memandang Wanita itu Cuek.
"Dia tampan Aku suka,Tapi dia bisa muasin aku nggak" Ucap Wanita itu.
"Tenang aja dia sangat bisa memuaskan Anda" Ucap Aulia.
"Maksudnya Apaan" Tanya Andra.
"Mama kamu menjual kamu ke Saya untuk memuasin" Ucap Aulia.
"Apa,Mama kenapa jual Andra,Andra nggak mau" Ucap Andra hendak pergi dari tempat terkutuk ini.
Aulia menjambak rambut Andra dan mencekram kedua Pipi Andra kuat kuat.
"Kamu itu jangan sok suci,Kamu itu udah kotor,Kamu itu terlahir jadi Anak haram dan Kamu udah menodai kehormatan Gadis yang kamu cintai,Kamu itu Nggak ada Harga diri jadi Turuti keinginan Mama,Puasin Hasrat Tante Bella,Karena Tante Bella udah membayar tubuh kamu mahal" Ucap Aulia mendorong Andra.
Kedua Bodyguard itu dan Andra di bawa kedua Body Guard itu.
"Woi lepasin gue,Mama Andra nggak mau menjual diri Andra,Lepasin" Teriak Andra.
Aulia tidak mempedulikan Teriakan Andra.Aulia berjalan pergi meninggalkan Andra yang berteriak.
Andra di dorong kedua Body guard itu ke dalam Kamar dan Wanita tua itu mengunci kamar Andra.Dia membelai wajah Andra.Andra memalingkan wajahnya.
"Gimana caranya gue keluar dari sini,Gue nggak mau jual diri,Gue tau gue udah kotor karena udah memperkosa Agatha,Tapi gue nggak mau nambah dosa,Ah iya Gue punya ide" Ucap Batin Andra
"Aduh,Tante perut saya sakit" Ucap Andra pura pura kesakitan dan Memeluk Perutnya.
"Kamu kenapa Tampan" Tanya Wanita tua itu.
"Saya Lapar Tante,Saya tadi Siang Nggak Makan,Kalau saya nggak makan saya nggak bisa memuaskan Tante" Ucap Andra lembut.
"Ya udah Tante suruh Body guard Tante Belikan Makanan untuk kamu" Ucap Wanita itu.
"Tante,Andra mau yang masakkan Tante,Nanti kalau Tante Masakin Andra,Andra puasin Tante dech" Ucap Andra Mengedipkan Matanya.
"Oke,Aku masakin kamu tunggu disininya Yang Tampan" Ucap Wanita itu.
"Iya,Tante cantik" Ucap Andra ngombal.
Wanita itu keluar dari kamar dan mengunci pintu.
"Jaga dia jangan sampai kabur" Ucap Wanita itu.
"Baik Nyonya" Ucap Wanita itu.
Andra melihat Jendela dan Berjalan menuju Jendela.Andra membuka Jendela itu dan Melompat Dari Jendela.Andra berlari meninggalkan tempat itu.
"Itu Kan Pria tampan aku" Ucap Wanita itu Melihat Andra.
Andra terkejut melihat Wanita itu.
"Body Guard Kejar dia" Teriak Wanita itu.
Andra memanjat Pagar dan Melompat keluar Pagar.Body Guard itu mengejar Andra.Andra terkejut jalan Buntu Andra membalikkan Badannya.
"Nggak bisa lari kamu bocah" Ucap Body Guard itu.
Andra bersiap siap untuk berkelahi.Mereka menyerang Andra.
"Brugh"
Andra menghajar Mereka semua.Andra melompat menendang Mereka.Mereka menghajar Andra.
Andra menangkis dan menghajar Mereka.
"Brugh"
"Bragh"
"Brugh"
Andra berhasil Menghajar Body guard itu.Andra berlari dan Dia menoleh melihat Bodyguard semakin banyak.Tiba tiba Ada mobil Berhenti di hadapan Andra.Pintu mobil itu Terbuka.Andra terkejut melihat Romeo.
"Andra,masuk Nak" Ucap Romeo.
Andra masuk ke dalam Mobil Papanya.Romeo mengemudikan Mobilnya.
"Kamu nggak apa apa,Papa tau kalau kamu di jual sama Mama kamu" Ucap Romeo.
"Pa,Apa salah Andra Pa,Sampai mama tega menjual Andra,Andra tau Andra anak haram,Tapi kenapa mama tega jual Andra,Andra pikir mama mulai sayang sama Andra,Ternyata enggak,Andra pikir Hari ini Andra bakal makan Malam sama Mama,Bergobrol sambil Bercanda,Ternyata enggak itu cuman Mimpi Andra,Kalau Andra bisa milih Andra lebih Baik Mati,Andra udah capek untuk Hidup" Ucap Andra Menangis.
"Kalau Andra pergi Papa sama siapa,Cuman kamu Anak Papa,Walaupun kamu bukan Anak kandung Papa,Kamu tetap anak kandung Papa,Papa nggak bisa kehilangan anak Papa" Ucap Romeo Sedih.
"Maafin Andra ya udah buat Papa Malu dan sedih,Andra tau Kalau Papa tau kalau Andra udah buat Aib buat Papa" Ucap Andra menunduk sedih.
"Semua orang memiliki kesalahan tinggal kita Aja yang memperbaikin kesalahan itu,Udah kamu tidur Gich pasti kamu capek habis berantem" Ucap Romeo.
Andra tertidur di dalam mobil.
"Kamu tidak tau Aulia,Anak kamu begitu baik dia tidak pernah membenci kamu tapi malah dia menyayangi kamu,Walau kamu menyakiti dia beribu ribu kali,Papa janji bakal bikin kamu bahagia dan akan melindungin kamu" Ucap Romeo.BERSAMBUNG.
Vote And Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Andra & Agatha (END)
RomanceAndra dan Agatha mereka adalah dua orang sahabat dari kecil sampai mereka SMA dan Mereka juga termaksud Sepasang Sahabat Yang Populer Di SMA Mereka.Tapi Sikap Mereka berdua bertolak Belakang. Andra Pria yang terkenal Karena Sifat Bad Boynya dan Keta...