Bel Istirahat berbunyi Agatha berdiri dari bangkunya sambil menoleh melihat Pria di sampingnya yang masih tertidur.Agatha pun tidak mempedulikan Pria itu.Agatha berjalan meninggalkan kelas menuju kantin.Tiba Tiba Danu,Mars dan Arkan yang sedang berjalan menuju kelas Andra.Danu Melihat Orang yang memiliki postur tubuh seperti Agatha.
"Eh itu bukannya Agatha yang Gadis bertubuh mungil dan Memiliki rambut panjang" Ucap Danu.
"Kampret Rambut Panjang Dan Tubuh Mungil itu banyak,Udah ayo lah" Ucap Arkan Menarik Danu memasukin Kelas.
Mereka melihat Andra yang masih tidur dan Melihat tas Perempuan di sebelah Andra.
"Brak"
Mars mengebrak meja.
Andra terkejut dan terbangun.Andra menatap Mars tajam.
"Apaan sich lo berdua ganggu gue tidur" Ucap Andra Marah.
"Lo juga sich tidur kayak kebo,Oh iya Ada mahasiswi baru nggak" Tanya Arkan.
"Nggak tau" Ucap Andra Dingin.
"Masa lo nggak tau lo kan di kelas dan Ini tas anak baru tuch" Ucap Danu menunjuk Tas Agatha.
Andra baru sadar kalau Ada tas di sebelahnya.Berarti memang Ada anak baru.
"Gue mana tau,Gue tidur jadi nggak tau" Ucap Andra Dingin.
"Lo kenapa nggak tidur bergadang atau One Night Stand" Ucap Mars.
"Gue bukan kayak Lo pada yang Mau niduri para jalang,Udah yok kita boros,Gue malas kuliah" Ucap Andra mengambil tasnya.
"Kita emang dari tadi mau ngajak lo boros,Ayolah" Ucap Arkan.
Mereka berempat berjalan keluar dari kampus menuju mobil Andra.Mereka melempar tasnya ke dalam Mobil dan Mereka melompat memasukin Mobil.Andra mengemudikan mobilnya menuju Pagar kampus.Tiba tiba Satpam menghalangin Mobil Andra.
"Minggir,Woi" Ucap Andra mengklakson satpam.
"Nggak,Saya nggak akan Biarin kalian boros" Ucap Satpam.
"Bukain Pagarnya atau gue tabrak pagar kampusnya" Ancam Andra.
"Nggak" Ucap Satpam.
"Benar benar nantangin lo" Ucap Andra.
Andra menarik Pedal mobilnya dan menginjak gas mobilnya.Satpam itu minggir.Andra menyetir mobilnya dengan Kecepatan tinggi.
"Brak"
Semua mahasiswa dan mahasiswi mendengar suara tabrakan dan Pagar yang roboh.Para Dosen keluar dari Ruang Dosen melihat Kejadian itu.Agatha yang sedang mengobrol dengan Ketiga temannya terkejut mendengar suara itu.
"Liandra Galaksi" Teriak DK sangat nyaring.
Andra tidak mempedulikan teriakan DK.Dia mengemudikan mobilnya meninggalkan kampus.Agatha terkejut mendengar Teriakan DK.Agatha menangis ketakutan mendengar nama Itu.
Agatha mengingat kejadian Setahun yang lalu.Kejadian Andra menodai Kehormatannya dan menghamilinya.
"Andra,Kuliah disini,Pantasan gue lihat Mars,Arkan dan Danu" Ucap Laras.
"Agatha,Lo kenapa" Tanya Rani melihat Agatha terguncang.
Agatha berjalan meninggalkan mereka.Mereka terkejut.Agatha berlari ke kamar mandi dan menangis mengingat dia yang sudah hina dan kotor.Mengingat Andra telah melakukan hal bejat terhadapnya.
Agatha melihat kalung bintang itu sambil menangis.
Beberapa Saat Kemudian.
Andra berbaring Di sofa Basecamp sambil memikirkan Agatha.
Andra melihat kalung Bulan.
"Agatha,Gue kangen sama lo kapan kita bisa bertemu,Gue tau lo marah tapi gue bisa jelasin Agatha,Gue berharap bisa ketemu lo,Gue kangen sama lo,Gue tau lo Kecewa atas apa yang gue lakukan ke Lo,Lo harus tau gue lakuin itu karena gue cinta sama lo" Ucap Andra menangis.
Disisi lain Agatha memegang Kalung Bintang itu.
"Lo udah khianatin kepercayaan gue Andra,Lo udah menodai kehormatan gue,Gue selalu percaya sama lo,Tapi lo hancurin semua kepercayaan gue ke lo" Ucap Agatha menangis.
Keesokkan Harinya Agatha duduk dengan Rapi di bangkunya semua mahasiswa dan Mahasiswi sudah duduk dengan Rapi.Mereka merasa tenang karena tidak melihat Andra di bangkunya.Saat dosen Hendak memulai Materi.
"Brak"
Andra membuka pintu dengan kasar.Semua mahasiswa mahasiswi terkejut melihat Andra dengan Tatapan datar.Agatha terkejut melihat Andra dia bergetar ketakutan.Andra tidak melihat Agatha.
"Liandra Galaksi Apa yang kamu lakukan,Belum cukupkan kamu merusak Pagar kampus,Dan Kamu sudah terlambat,Bikin ulah lagi,Kamu maunya apa hah" Bentak Dosen itu marah.
"Maunya saya Anda mengundurkan diri dari kampus ini" Ucap Andra sangat Dingin.
Agatha terkejut mendengar nada dingin Andra.
"Kamu benar benar sakit jiwa" Ucap Dosen.
"Dosen yang sakit jiwa bukan saya" Ucap Andra berjalan menuju bangkunya paling belakang.
Agatha menutup wajahnya dengan buku dan menangis ketakutan.Agatha mengesek gesekkan tubuhnya ke tempat Andra.Andra yang tidak tau itu Agatha.Langsung marah melihat bangkunya di dudukin orang lain.
"Brak"
Andra mengebrak meja Agatha ketakutan dan Menangis.Agatha tetap menutup wajahnya dengan buku.
"Woi,Itu bangku gue kenapa lo duduk di bangku gue" Bentak Andra.
"Maaf" Ucap Agatha.
Andra terkejut mendengar suara gadis itu sangat Familiar.Andra hendak membuka Buku yang menutupin wajah gadis itu.
"Liandra Galaksi,Duduk kamu jangan bikin saya Marah" Ucap Dosen Marah.
Andra duduk di bangku Agatha dan Memandang Agatha yang masih menutupin wajahnya dengan Bukunya.Andra nunduk tapi Agatha nunduk juga.Andra mengerakkan kepalanya ke Atas.Dia juga mengerakkan kepalanya Ke atas.
"Siapa sich ini cewek kenapa suara yang mirip dengan Agatha" Ucap Batin Andra.
Andra tak sengaja melihat Kalung berliontin Bintang Di leher gadis di sebelahnya.Dia yakin itu Agatha.Tapi dia harus memastikannya dulu ini Agatha atau bukan.Agatha menangis ketakutan karena mengetahui Andra sekelas dengannya dan duduk sebangku dengannya.BERSAMBUNG.
Vote And Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Andra & Agatha (END)
Lãng mạnAndra dan Agatha mereka adalah dua orang sahabat dari kecil sampai mereka SMA dan Mereka juga termaksud Sepasang Sahabat Yang Populer Di SMA Mereka.Tapi Sikap Mereka berdua bertolak Belakang. Andra Pria yang terkenal Karena Sifat Bad Boynya dan Keta...