16. Tanda Bahaya

483 59 5
                                    

Semakin hari perubahan demi perubahan pada Jungkook dan Yerim semakin terlihat, iris mata Yerim sedikit demi sedikit berubah kehijauan persis seperti milik Jungkook dan Jungkook sedikit demi sedikit tubuhnya mengalami perubahan mulai suhu badannya yang tiba tiba menurun drastis dingin seperti vampir lalu tiba tiba dirinya yang bisa melesat seperti Yerim tetapi dilain sisi Jungkook harus berlatih menahan rasa hausnya yang setiap saat bisa kapan saja membakar tenggorokannya karena rasa hausnya pada darah Yerim. Jungkook dilatih oleh Taehyung secara pribadi mengendalikan rasa hausnya, sebenarnya Jungkook bisa saja meminta darah Yerim tetapi Jungkook berjanji untuk tidak meminum darah Yerim karena Jungkook tidak ingin melihat dan menambah penderitaan Yerim. Dan juga Yerim tidak ingin Jungkook terbiasa mengkonsumsi darah.

Setiap perubahan yang terjadi pada mereka akan diawali rasa sakit yang luar biasa, seluruh anggota keluarga Louise tidak bisa berbuat banyak jika Yerim kesakitan karena perubahan yang dialaminya juga Jungkook yang berubah menjadi wujud serigala jika dia kesakitan dengan perubahan yang dialami. Namjoon hanya memberi resep pada keluarga Louise untuk merebus bunga crysant dengan pucuk daun teh hijau dan air didihan tumbuhan itu diminumkan jika Jungkook dan Yerim  kesakitan. Memang benar kesakitan Jungkook dan Yerim berkurang setelah meminum ramuan itu dan untuk sementara ini keluarga Louise sangat bergantung pada ramuan itu demi dua anggota keluarga mereka yang bisa menderita kapan saja saat mengalami perubahan.

Hari ini keluarga Louise memutuskan untuk pergi ke kediaman Namjoon untuk menanyakan sesuatu. Hanya kepada Namjoon mereka bergantung dan bertanya ini itu tentang situasi diluar sana, hanya pada Namjoon mereka dapat percaya dan hanya pada Namjoon mereka bisa mendapat solusi jika ada misteri yang belum terpecahkan. Seperti biasa jika berkunjung kerumah Namjoon, Irene akan membawakan Namjoon kue kue yang dibuat oleh dirinya, Somi dan Yerim. Irene menyerahkan paperbag berisi kue kue buatan mereka pada Namjoon dan tentu saja disambut Namjoon dengan senyum lebar diwajahnya.

Namjoon meletakkan cangkirnya yang berisi coklat hangat di meja setelah disesapnya "Ada apa Taehyung kenapa mukamu kebinggungan begitu ?" tanya Namjoon pada Taehyung yang sedari terlihat gelisah. Taehyung memasang wajah penuh tanda tanya pada Namjoon "Aku heran saja, kenapa setiap Yerim atau Jungkook mengalami perubahan tetapi mereka tidak bisa menunjukkan kekuatan baru mereka ?" tanya Taehyung pada Namjoon dan berharap Namjoon mempunyai jawabannya.

Namjoon tersenyum tipis sebelum menjawab pertanyaan Taehyung "Kau belum melihatnya saja, kekuatan mereka akan keluar sendiri jika ada pendorongnya" jawaban Namjoon dianggap ambigu oleh semua orang disana karena masih belum mengerti maksudnya. "Jadi maksud kakak kayak kentut yang ada pendorongnya jadi bisa keluar gitu ?" tanya Somi membuat perumpamaan agar lebih sederhana untuk dimengerti. Tawa Namjoon meledak saat mendengar perumpamaan yang diucap Somi, sementara keluarga Louise yang lain meruntuki sifat konyol Somi bahkan Yerim sudah menyentil pelan dahi Somi.

Namjoon mengakhiri tawanya "Iya bisa seperti itu maksudnya" lalu menjawab ucapaan Somi, "Kalian tenang saja --- terutama Yerim dan Jungkook, aku tahu kalian sangat menderita setiap perubahan yang terjadi pada tubuh kalian, aku hanya bisa membantu memberikan kalian ramuan selebihnya aku tidak bisa banyak membantu -- itu semua kuserahkan kembali ke kalian, hanya kalian lah nantinya yang bisa mengeluarkan dan mengendalikan kekuatan kalian" Namjoon memberi nasehat pada semua keluarga Louise terutama Jungkook dan Yerim.

❄❄❄❄

Sepulang dari rumah Namjoon, keluarga Louise pergi ke hutan memetik bunga crysant karena persediaan mereka mulai menipis. Keluarga Louise tidak pergi ke hutan digunung Earnslaw dekat villa mereka tetapi agak jauh di perbatasan kota sekalian menemani Taehyung dan Irene berburu. Somi dan Yerim bertugas memetik dan mengumpulkan bunga crysant sementara Jungkook dan Minhyun sibuk bermain dan bercanda didekat lokasi Yerim dan Somi memetik bunga crysant, dua anggota keluarga lain yaitu Taehyung dan Irene masih asyik berburu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 14, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CHARTREUSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang