11.1 New Family

345 65 3
                                    

Setelah pesawat mereka mendarat sempurna di bandara Sheremetyevo, Moscow ibukota Rusia. Keempat orang tadi melanjutkan perjalanan mereka ke salah satu kota di Rusia yaitu di kota St Petersburg yang menjadi destinasi tujuan mereka. Setelah menempuh perjalanan panjang, mereka sampai disalah satu mansion bergaya minimalis milik Taehyung yang terletak di pusat kota St. Petersburg. Acara selanjutnya untuk mereka adalah membersihkan badan yang lengket setelah berjam jam menempuh perjalanan jauh dan menuju meja makan mengisi perut mereka yang sedari tadi berbunyi nyaring.

Hampir semua hidangan yang disajikan oleh asisten rumah tangga yang mengurus mansion milik Taehyung ludes habis oleh Jungkook, Yerim dan Somi kecuali Taehyung yang sedari tadi hanya menemani mereka di meja makan tanpa menyentuh satu pun hidangan d...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hampir semua hidangan yang disajikan oleh asisten rumah tangga yang mengurus mansion milik Taehyung ludes habis oleh Jungkook, Yerim dan Somi kecuali Taehyung yang sedari tadi hanya menemani mereka di meja makan tanpa menyentuh satu pun hidangan di atas meja makan.

Yerim menyenderkan tubuhnya di kursi ruang makan karena kekenyangan "Kakak gak makan ?" disela sela kegiatan bersantainya Yerim bertanya pada kakaknya yang sedari tadi diam. Taehyung menarik rambutnya kebelakang "Malam nanti kakak akan berburu" dan Taehyung mengakhiri kalimatnya dengan senyuman.

Somi yang setengah penasaran ikut bergabung dalam pembicaraan Taehyung dan Yerim "Memang kakak berburu dimana ? Disini kan pusat kota kak ? Jangan jangan kakak ---" sebelum Somi melanjutkan kalimatnya dan menaruh curiga pada Taehyung, Taehyung meledakkan tawanya dan menjawab Somi "Aku tidak berburu manusia som, di perbatasan kota ini ada hutan --- aku akan berburu disana" dan Somi menganguk mengerti.

Taehyung membenarkan duduknya dan mulai memasang tampang serius melihat Jungkook, Yerim dan Somi bergantian "Aku belum sempat menjelaskan mengapa aku membawa kalian kemari ---" jelas terlihat raut muka penasaran dari Yerim dan Somi tapi tidak dengan Jungkook dia hanya memasang muka datarnya mendengarkan ucapan Taehyung.

"Selama ini aku mengirimkan orang suruhanku untuk mengawasi Yerim di Kanada, aku mendapat informasi tentang Yerim yang diserang oleh bangsa demon --- sebelum penyerangan bangsa demon pada Yerim, aku dikirimi surat dari ayah dan ibuku untuk segera membawa pergi Yerim bersembunyi karena bangsa demon dan beberapa keturunan Klan Swan sudah mulai melacak keberadaan Yerim --- belum sempat aku menuju Kanada, Yerim sudah diserang bangsa demon untunglah ada kau yang menyelamatkan adikku ---" Taehyung memandang kearah Jungkook berterima kasih lewat tatapan matanya pada Jungkook.

"Aku juga mengetahui bahwa Jungkook adalah mate Yerim dan otomatis jika aku membawa pergi Yerim maka Jungkook akan ikut jadi kusuruh orang suruhanku mencuri foto kalian di apartement dan membuatkan kalian paspor dengan identitas palsu kalian. Sejauh ini belum ada dari kedua Klan dan bangsa demon atau keturunan Klan Swan yang mengetahui bahwa Yerim dan Jungkook adalah sepasang mate ---- dan aku harap kalian merahasiakan ini" Taehyung menghela nafas sebelum melanjutkan penjelasannya.

"Aku harap kalian mengerti keadaan kita sekarang dan tidak gegabah mengambil langkah, kondisi diluar sedang kacau. Walaupun kita sudah pergi jauh dan berada dipusat kota tidak menjamin kita akan aman. Kita akan hidup sebagai keluarga Louise disini dan Yerim juga Somi bisa bersekolah disini jika kalian mau sebagai Samantha dan Yosevina karena kalian sudah aku keluarkan dari sekolah kalian di Kanada" sesaat Yerim dan Somi bertukar pandang dan mengangguk pelan dengan keputuasan Taehyung dan berharap ini yang terbaik untuk mereka.

CHARTREUSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang