#20 : Yoon Jeonghan

1.5K 161 15
                                    

vomment yuk :3

*^*

Hyori POV 

Dulu waktu aku tinggal di Jeju, aku punya sahabat kecil yang selalu aku panggil dengan sebutan fairy oppa.

Kenapa Fairy?

Karena dulu dia seperti penyelamat bagiku, mulai dari membagi mainannya, makanannya sampai kami tumbuh bersama di lingkungan yang sama.

Tapi dari awal aku mengenalnya aku gak pernah tau siapa nama aslinya, karena yang aku tau dia adalah fairy oppa dan dia juga selalu memanggilku dengan pinces alias princess.

-

"Pinces kecil, kamu mau ini?"

Seorang anak laki - laki menghampiriku dengan sepotong roti di tangannya.

"Tidak mau." jawabku sambil berlari meninggalkannya di taman belakang sekolahan.

Hari itu akan aku ingat selalu dan aku mengingat semuanya, dia adalah orang pertama yang mengajakku berbicara di sekolahan. Selama ini anak - anak yang lain hanya bisa menertawaiku, aku juga tidak tau apa alasannya.

Tapi kenapa yang aku tau itu fairy oppa adalah sosok Seungkwan? Karena setauku juga hanya Seungkwan yang berasal dari Jeju sama sepertiku, aku gak tau kalau Jeonghan ternyata juga berasal dari Jeju.

---

"Hyori?"

Jeonghan sunbae menyenggolku sedikit dan itu membuatku tersadar dari lamunanku.

"Udah inget sekarang?" tanya Jeonghan sekali lagi.

Aku menatap ke arah Jeonghan.

"Lalu kenapa sunbae gak nolongin aku waktu aku di paksa jadi babu kalian?" tanyaku.

Jeonghan terdiam sejenak dan wajahnya berfikir.

"Aku belum yakin kalo kamu itu pinces kecilku dulu."

Aku mengerutkan keningku lalu menghembuskan nafas pelan.

"Yang penting sekarang kan kamu sudah tau aku siapa" ucap Jeonghan sambil menggenggam tanganku.

cekrik!

Aku dengan jelas mendengar suara jepretan foto begitupun dengan Jeonghan.

"Sunbae, suara itu"

"Kamu tunggu disini."

Jeonghan memanggil salah satu pelayan restoran dan memintanya untuk membawakan rekaman cctv hari ini.

"Maaf tuan, itu privacy restoran dan kami tidak bisa memberikannya." jawab salah satu pelayan.

"Perlu saya telfon Chanyeol untuk meminta izin melihat rekaman cctv?"

Pelayan itu langsung membungkuk dan pergi untuk memanggil manager restoran. Beberpaa saat kemudin manager restoran datang dengan membawa rekaman cctv hari ini.

"Sunbae, berhenti!" ucapku.

"Kenapa? Kamu kenal salah satu tamu disini?" tanya Jeonghan.

SunbaenimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang