#21 : Out of Group

1.4K 169 12
                                    


vomment di butuhkan 😬

——

Hari ini adalah hari dimana White&Soul akan debut. Hyori, Hankyung, Mina, Minhe dan Jessica bangun pukul 4 pagi untuk siap - siap dan langsung pergi ke KBS untuk menghadiri 'Special Debut Stage'.

"Yeorobun, palli!" teriak manager W&S sambil megangin beberapa koper anak - anaknya.

"Hyori, palli!" panggil Minhe.

"Eoh, sebentar."

Sebelum berangkat Hyori berusaha untuk menelfon Wonwoo lagi tapi dari kemarin handphonenya mati dan terpaksa Hyori menghubungi room matenya Wonwoo yaitu Hoshi.

Hyori
calling Hoshi🌟...

Hoshi : yubuseyo?

Hyori : ah ne, Hoshi sunbae?

Hoshi : kenapa Hyori?

Hyori : lagi sama Wonwoo gak?

Hoshi : Wonwoo tidur di kamar Jeonghan, waeyo?

Hyori : he? mwooo?!

Hoshi : ada pesen yang mau di sampein?

Hyori : eum, gak ada kok sunbae

Hoshi : kalian berantem?

Hyori : haha enggak sunbae

Hoshi : ok, geurigu debut chukkae!

Hyori : kamsahamnida

Hoshi : hwaiting!

Hyori : hwaiting!

tut.

cekrek...

Manager membuka pelan pintu kamar Hyori,
"Hyori, kajja." ucap manager

"Ne!"

Hyori mengambil tasnya dan berkumpul di rumah tamu dorm untuk berdoa bersama dengan yang lain.

Saat doa bersama berlangsung, handphone Hyori bergetar terus menerus dan Hyori yakin itu pasti Wonwoo tapi Hyori tidak bisa mengangkatnya sekarang saat sedang berdoa.

Setelah doa selesai, semua masuk ke dalam mobil van yang akan membawa mereka ke KBS. Hyori mengintip handphonenya dan ternyata benar, Wonwoo menelfon.

drrrtt..

Wonu😋 send you a message.

Wonu😋
debut chukkae!

Hyori
gumawoyo :)

Hyori
masih marah?

read.

"Ya Hyori, nge-message siapa sih? Serius amat." goda Mina sambil ketawa.

Hyori ikutan ketawa karena Mina yang ngegodanya.

"Iya tau nih sibuk banget sama handphonenya," timbrung Jessica sambil nyenggol lengan Hyori pelan.

"Bukan siapa - siapa ih, orang tua tau." jawab Hyori beralasan.

"Merah tuh pipinya." goda Mina sekali lagi.

SunbaenimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang