#19: H-3 Debut!

1.6K 173 10
                                    

bagi vomment nya juseyo :)

——

Pagi - pagi banget Hyori bangun dan berjalan ke dapur buat ngambil segelas air putih.

Dorm terasa sepi karena hari ini gak ada manager Han yang selalu marah pagi - pagi buta buat bangunin anak - anak W&S.

cekrek!

Jessica keluar dari kamar dengan muka bantalnya lalu tersenyum ke arah Hyori.

"Eoh, Hyori-ah" ucap Jessica.

"Udah bangun?"
Hyori tersenyummke arah Jessica yang masih setengah sadar dengan kondisi muka bantal nya.

Jessica cuma ngangguk - ngangguk aja.

ting!

Bel dorm tiba - tiba bunyi pagi - pagi buta begini. Jessica udah pasrah duluan kalo yang dateng itu manager Han.

Hyori membuka pintu apartment.

"Annyeong!"

Hyori dan Jessica shock karena yang datang adalah Jonghyun dan Minhyun Nu'est

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyori dan Jessica shock karena yang datang adalah Jonghyun dan Minhyun Nu'est. Sementara itu muka mereka berdua masih muka bantal tanpa makeup.

"Sunbae? Ngapain disini?" tanya Hyori panik samhil menutupi wajahnya dengan bajunya.

"Ayo kalian siap - siap, kita olahraga sebelum kalian debut."
ajak Jonghyun.

"Tapi kan-"

"Gausah banyak tapi, buruan bangunin yang lain"

Buru - buru Hyori dan Jessica masuk ke kamar buat bangunin yang lain, sementara Jonghyun dan Minhyun lagi nunggu mereka di ruang tamu.

"Mina!! Bangun!! Ayo olahraga!" teriak Hyori sambil goyang - goyangin badannya Mina.

Jessica pun pergi membangunkan Minhe dan Hankyung.

ting!

Bel apartment berbunyi. Minhyun berjalan pelan untuk membukakan pintu.

"Minhyun?"

"Jeonghan hyung! Ayo masuk"

Ternyata yang datang adalah Jeonghan, Jeonghan sempat terkejut karena di dalam ada Minhyun dan Jonghyun.

"Hyori ada?"
tanya Jeonghan.

"Ada lagi siap - siap." jawab Minhyun sambil mempersilahkan Jeonghan untuk masuk ke dalam.

SunbaenimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang