#26 : Find the Truth

1.2K 100 3
                                    


hayo hargai penulis dung gais,

maapin janjinya selasa ternyata sabtu baru di up, di karenakan aku pulkam dan itu sibuk banget haduu!

anyway, minal aidzin walfaizin yaa
readers❤️🙏🏼



jangan lupa like & comment🔥

Setelah mendengar obrolan Taemin, Seulgi dan managernya. Woozi segera menghubungi S.coups untuk memberitahukan informasi penting itu dan niat mereka berempat datang ke dorm Hyori adalah untuk menanyakan langsung apa benar yang di dengar Woozi di ruangannya tadi.

Hyori menundukkan kepalanya setelah tau maksud dan tujuan S.coups, Jeonghan, Hoshi dan Woozi datang ke dorm nya, dengan rasa bersalah akhirnya Hyori menjelaskan semuanya.

"Baiklah, aku akan cerita semuanya." ucap Hyori sambil menarik nafas dalam - dalam.

Jeonghan yang berada di sebelah Hyori mengelus - ngelus punggung Hyori agar tetap tenang.

"Sunbae? apa sunbae inget waktu aku ke dorm, dan bertanya tentang siapa yang pernah jahat sama kita waktu kecil dulu?" Aku menoleh ke arah Jeonghan, Jeonghan langsung kagok sekaligus terlihat panik saat mata S.coups, Hoshi dan Woozi menatap ke arahnya.

Hoshi kemudian mengerutkan keningnya, "Kita? Masa kecil?"

"Tunggu, tunggu, ini maksudnya apa?" lanjut Woozi yang ikut bertanya karena penarasaan.

Sepertinya ini waktu yang tepat untuk memberitahu mereka bahwa aku dan Jeonghan dulu adalah teman masa kecil. Jeonghan menoleh ke arah ku dan mengangguk.

S.coups menatap ke arahku, "Hyori coba jelasin pelan - pelan" ucapnya.

"Dulu Jeonghan sunbae pernah tinggal di Jeju, walaupun gak lama tapi Jeonghan sunbae punya temen perempuan yang dia panggil princess."

Hoshi, Woozi dan S.coups otomatis melihat satu sama lain lalu dengan segera menoleh ke arah Jeonghan. Tatapan mereka seolah meminta penjelasan dari Jeonghan.

Jeonghan kemudian menarik nafas lalu menghembuskannya pelan, "Ok biar gue yang jelasin."

"Gue pernah cerita kan kalo gue pernah tinggal di Jeju waktu kecil?" tanya Jeonghan pada Hoshi, Woozi, dan S.coups. Kemudian mereka bertiga mengangguk.

"Nah saat itu lah gue ketemu sama seorang anak perempuan yang gue panggil princess, kita berteman cukup lama, orang tua kita pun udah tau satu sama lain sampai akhirnya anak perempuan itu manggil gue Fairy Oppa," jelas Jeonghan.

Hyori tiba - tiba membuat pergerakan, dia menegakkan duduknya membuat S.coups, Hoshi dan Woozi menolah ke arah Hyori. "Aku, itu aku yang memanggil sebutan teman masa kecilku dengan Fairy Oppa. Dan ternyata Fairy Oppa itu adalah Jeonghan sunbae"

Woozi menggaruk kepalanya, bingung.
"Jadi kalian dulu waktu kecil berteman? Sampai sedeket itu?"

Hyori dan Jeonghan mengangguk bersamaan.

S.coups, Hoshi dan Woozi terlihat sangat kaget dengan fakta baru yang baru mereka dengar ini.

"Jadi kalian selama ini sembunyiin ini semua dari kita?" tanya Hoshi seolah merasa di bohongi.

SunbaenimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang