#24 : H-2 Pertunangan

1.7K 122 15
                                    


part 24 datang~~ 

jangan lupa vomment nya cinta - cinta ku :3

***

Hyori POV

2 minggu berlalu, karena jadwal ku yang padat dengan W&S aku sama sekali tak bisa menghubungi Wonwoo atau pun Jeonghan. Setidaknya bertanya kabar mereka.

Begitu pun dengan Jeonghan mungkin dia juga sibuk dengan persiapan comeback seventeen jadi gak semoat menghubungi ku.

Sementara Wonwoo aku benar - benar tidak tau bagaimana kabarnya. Dia juga di istirahat kan dari kegiatan Seventeen untuk sementara waktu.

drrttt...

drrttt...

handphone ku bergetar beberapa kali, aku gak memperdulikan nya. Lagian siapa juga pagi - pagi begini menelfon ku.

"Hyori, gak di angkat telfonnya?"
tanya Mina yang melirik ku dan handphone ku yang bergetar.

"Gak ah, paling orang gak penting."
jawab ku santai sambil melanjutkan kegiatan membaca novel ku.

Mina langsung menaruh handphone nya dan berjalan ke arah handphone ku yang bergetar di meja rias.

"Ya Hyori!"

Aku melirik ke arah Mina,
"Wae?"
tanya ku.

"Hoshi sunbae nelfon, buruan sini!"
ucap Mina.

Mendengar nama Hoshi di sebut aku langsung menutup novel ku dan berjalan ke arah meja ku untuk mengambil handphone.

"Kok tumben nelfon ya?"
Aku menatap ke arah Mina sambil bertanya.

Kemudian Mina menepuk jidatnya.

"Buruan angkat dulu pea!"
ucap Mina kesel. Bukannya langsung angkat, aku malah mikir dulu.

Hyori : Ne sunbae?

Hoshi : Hyori? Dimana? Baik - baik aja kan?

Hyori : Iya baik sunbae, waeyo?

Hoshi : Ada waktu luang?

Hyori : Ada kenapa?

Hoshi : i'll pick you up. Siap - siap.

Hyori : Eoh? Sekarang?

Hoshi : Iya, aku jemput sama S.coups sekarang.

tut.

"Hoshi ngomong apa, Ri?"
Mina langsung ngelendot - lendot ke aku minta di kasih tau apa yang tadi aku dan Hoshi sunbae bicarain.

Aku tersenyum,

"Bukan apa - apa."
jawab ku.

Mina cemberut dan langsung pergi keluar kamar. Ini kesempatan aku buat siap - siap keluar.

-

Aku menunggu Hoshi dan S.coups di lobby basement apartment karena untuk menghindari wartawan.

SunbaenimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang