Part 31

27.7K 824 22
                                    

Devan POV

Pukul 07.00  Pagi. Di Kediaman keluarga Addison

"Ini mobil gw gimana donk?" Rusuh Daniel.

"Taro disini aja kan bisa. Ribet banget sih" Timpal Nesya. Yapss sekarang mereka sudah berkumpul di rumah Devan sesuai permintaan Devan. Ya walaupun Devan chatt nya suruh datang pukul 8 pagi. Tapi tak apa lah. Sekalian siap siap kan.

"1 mobil 4 orang" Sahut Chika yang tiba tiba dateng dari arah dapur sambil membawa beberapa minuman untuk kawan kawan nya

"Dikirain lo belum dateng Chik" Timpal Kayla sambil membantu Chika menurunkan minuman nya di meja ruang keluarga

"Gw udah dateng setengah jam yang lalu" Chika pun ikut bergabung dengan kawan kawan yang lain nya

"Berangkat sekarang" Sahut Devan yang sedang menuruni anak tangga.

"BERANGKAT" Pekik mereka bersamaan.

***

Keadaan mobil Devan cukup sunyi, akibat Chika yang sedang merajuk. Chika sedikit marah karena Devan membohonginya.

Di pesan siaran yang dikirim Devan di katakan. Jika mereka berangkat dengan 1 mobil 4 orang, kalau 2 mobil jelas jadi 8 orang. Tapi sekarang di mobil Devan hanya mereka berdua saja. Yap berdua saja.

"Masih cemberut aja" Ujar Devan hendak mencegah keheningan yang ada di dalam mobil nya. Mereka sedang menuju sebuah pantai yang tidak jauh dan tidak dekat. Perjalanan mereka cukup lancar di karenakan pengawalan polisi yang ada di depan mobil Devan.

Chika sudah bertanya. Mengapa harus memakai polisi segala, dan dengan santai nya Devan hanya menjawab 'Biar ga macet'

Ya ada benernya juga sih. Tapi ini kan berebihan bukan?

Chika masih saja mengalihkan pandangan nya ke arah luar jendela, ia tak berniat sama sekali merespon ucapan dari orang yang ada di samping nya.

"Kenapa sih? Apa aku salah bilang 1 mobil 4 orang? Hm" Tanya Devan sedikit menoleh ke arah Chika

Ya tapi kan bukan gini juga kali Batin Chika menggerutu

"Hm" Chika hanya membalas dengan deheman saja. Ia sedang malas berdebat dengan siapa pun. Ya jika berdebat pun pasti nya akan di menang kan oleh Chika tentu nya.

Devan tidak membalas lagi ucapan Chika ya lebih tepat nya hanya dehaman saja. Ia lebih memilih menyalakan musik di mobil nya saja.

***

"AYEYYYY PANTAIII" Teriak Nesya sambil merentangkan tangan nya dan mata nya yang juga ikut tertutup.

"Kayak kagak pernah ke pantai aja lo" Sahut Daniel sambil meregangkan otot otot nya. Karena ia yang bertugas menyupir mobil yang ia kendarai tadi.

Nesya menghiraukan ucapan Daniel. Iya tidak ingin merusak suasana karena meladeni manusia sedeng di sebelah nya ini

"Lah Sheril mah udah main pasir pasiran aja" Ujar Daniel saat menengok ke arah samping tepat nya Sheril yang sedang asik dengan istana istana pasir nya.

"Itu istana pasir siapa tuh?" Tanya Arka saat melihat Sheril yang sedang menggunduk gundukan pasir

"Kok udah jadi lagi sih? Kan kita baru sampe" Sahut Alvin. Baru sampe udah jadi aja tuh istana pasir

"Tadi gw liat Istana pasir nganggur. Ya udah gw lanjutin aja" Ucap Sheril tenang tak lupa ia masih saja mengoreksi istana pasir temuan nya itu.

"Kita mau ngapain Dev?" Tanya Rasya yang tengah bersantai ria di karpet yang sudah ia gelarkan terlebih dahulu.

"Ngapain aja terserah. Udah gw bayar semua" Ucapan Devan tadi membuat yang lain terkejut. Bagamana bisa  Devan sudah menyiapkan semuanya. Komplit sekomplit komplit nya

Tanpa aba aba mereka semua langsung pergi ke tempat diving. Devan yang melihat semuanya berlari kesana pun akhirnya ikut berlari.

**
Author POV
Hari ini mereka habiskan untuk bersenang senang bersama sebelum satu persatu di antara mereka pergi meninggalkan mereka yang pasti untuk mencari ilmu.

Semua wahana air sudah mereka lakukan. Tak ada beban hidup di raut wajah mereka semua. Bahagia sudah terpancar sejak keberangkatan mereka semua.

Sekarang mereka semua sedang duduk menjajar di atas pasir pantai yang menghadap ke arah sang matahari yang sudah ingin di gantikan oleh bulan. Sinar jingga yang sudah terpancar jelas di langit pantai ini.

Senyuman mereka tak pernah pudar sama sekali.

Setelah melihat sunset. Mereka memutuskan untuk pulang ke rumah masing masing. Berisitirahat sejenak untuk melanjutkan liburan selanjut nya.

***

Haiiii

Update nya lama banget.

Sorry ya. Selalu banyak tugas sekarang sekarang itu, jadi nya jarang buka wattpad. Maapkeun

Dan lebih baik part nya pendek pendek aja ya, dari pada panjang panjang.

Ide aku juga lagi buntu untuk sekarang. Streess oleh tugas guys😂


Ketos Falling In Love✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang