Part 15

34.3K 1K 35
                                    

Chika POV

Drtttt Drtttt Drtttt

Gw langsung ambil Hp gw di atas nakas di pinggir gw, karena ada yg nelfon gw, dan ternyata Nesya nelfonin gw udah sampe 5 kali, dan gw gk angkat tuh semua telfon.

"Hallo Nes" Ucap gw setelah menerima telfon.

"Akhirnya lo angkat telfon gw juga" Ucap Nesya di sebrang sana denganmembuang nafas lembut

"Kenapa emang?" Tanya gw bingung, ngapain Nesya nelfonin gw melulu

"Kenapa? Kenapa? Harusnya gw yang nanya gitu, lo kenapa gk sekolah? Atau lo sakit ya? Lo sakit apaan?" Tanya Sheril, kayaknya Hp Nesya langsung direbut Sheril deh.

"Gw di rumah sakit" Ucap gw tenang setenang air mengalir.

"Lo sakit?" Tanya Nesya lagi, dan kayaknya Hpnya ia rebut lagi.

"Bukan gw, Devan" Ucap gw lemas, gw keinget Devan yang sekarang ada di depan gw, Devan yang belum buka matanya dari sejak kemarin. Satu tetes air mata lolos keluar dari mata gw.

"Devan sakit apaan?" Tanya Nesya yang sepertinya khawatir dengan keadaan Devan.

"Dia kecelakaan" Ucap gw sambil sesekali mencegah air mata biar gk turun lagi.

"Keadaanya sekarang gimana?" Tanya Nesya lagi.

"Koma" Ucap gw singkat, dan air mata itu lolos lagi dari mata gw.

"Pulang sekolah kita kesana" Ucap Nesya tegas

"BTW, Kok lu gk belajar sih?" Tanya gw heran, sekarang bukanlah jam istirahat di sekolah. Kok dia bisa telfon gw?

"Free class" Ucapnya bangga

"Oh ya udah, gw tutup dulu telfonnya ya,bye" Ucap gw yang langsung matiin telfon secara sepihak, dan buka aplikasi yang udah lama gk gw buka. Instagram. Gila notifnya banyak banget, bejibun banyaknya.

 Gila notifnya banyak banget, bejibun banyaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤276.647

ChikaErlina GWS😔 Gw akan tetep ada disisi lo sampai lo sembuh💕
tagged : @DevanAddison

View all 150.975 comments

SherilKappey Gws ya @DevanAddison

AlvinNerron So sweet😍//Btw GWS ya bro @DevanAddison

KaylaMelvin terhura gw, // @DevanAddison cepet sembuh

SherilKappey terharu oncom lain terhura @KaylaMelvin

DanielKenward devan sakit kok gw gk tau ya?

Amel__Aland pacar gw kenapa?// Ngapain lo pake emot love segala cabe @ChikaErlina

Ketos Falling In Love✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang