Part 32

29K 1K 32
                                    

Hari ini adalah hari dimana Devan akan melanjutkan sekolah nya di negeri orang. Yapss sekarang Devan akan pergi ke LA untuk mengejar mimpi nya menjadi seorang pengusaha sukses, ia akan melanjutkan perusahaan Addison Group. Pewaris tunggal keluarga Addison. Siapa lagi yang akan melanjutkan nya jika bukan dirinya ssndiri?

"Wuuuaaa Devannn lo mau pergi" Jerit Daniel saat mereka semua sampai di bandara Soekarno Hatta.

"Lebay anjirrr" Jawab Arka sambil menoyor kepala Daniel. Daniel yg menerima toyoran tiba tiba langsung mengusap kepalanya dan memberikan tatapan maut nya untuk Arka. Arka yang di tatap seperti itu hanya mengangkat bahunya acuh.

"Ya kan gw juga pergi kesana bukan buat liburan kali Nil. Gw kesana lanjutin sekolah" Terang Devan sambil membenarkan letak jam tangan nya

"Heheheheh iyh juga sih" Daniel hanya bisa menggaruk tenguk nya yang dipastikan tidak gatal

Tak terasa memang. Sudah saat nya Devan menaiki pesawatnya.

Devan berpesan pada semua sahabat sahabat nya agar menjadi orang yang sukses kelak. Mereka semua berpelukan karena akan susah lagi jika ingin bermain bersama karena mereka sudah mempunyai kesibukkan nya masing masing.

Orang tua Devan tak kuasa melihat persahabatan mereka yang sudah seperti saudara ini. Mamih Devan sudah menintihkan air mata sejak tadi. Devan yang melihat Mamih nya menangis pun langsung memeluk Mamih dan Papih nya.

Tak lupa Devan memeluk sahabat nya satu satu. Dan yang terakhir mata nya menatap mata biru terang milik Chika yang sendu.

Devan berjalan ke arah Chika, saat tepat di depan Chika, air mata Chika lolos  begitu saja. Devan yang melihat pun langsung menghapus nya dengan ibu jari nya. Dan langsung membawa Chika ke dalam dekapan nya.

"Jangan nangis, doa in aku semoga cepat pulang lagi kesini" Bisik Devan tepat di telinga Chika. Chika yang mendengar nya hanya mengangguk anggukan kepalanya saja

"Dev namamu sudah di panggil" Ujar Papih nya Devan saat mendengar nama Devan telah di sebut ulang lagi.

"Bye guys" Ucap Devan yang langsung pergi menjauh.

Saat cukup jauh Devan membalikkan badan nya

"I LOVE YOU CHIKA" Teriak Devan dari arah yang cukup jauh. Chika yang mendengar nya pun membalas nya dengan tersenyum tulus, karena tubuh Devan yang sudah tidak terlihat lagi.

I love you too Devan Batin Chika menjawab

***

Semenjak kepergian Devan keluar negeri, Chika merasa hari hari nya seperti ada yang kurang. Walaupun mereka berdua masih sering berkomunikasi.

"Woii bengong aja" Ujar Nesya sambil menduduki bangku kantin yang ada di depan Chika. Yaps mereka sedang berada di kantin sekolah. Chika sekarang sudah duduk di bangku kelas 12 IPA 1.

"Ngagetin aja lu"

"Heheheh. Lo sih bengong aja, mikirin Devan nih pastinya" Goda Nesya sambil menoel noel pipi chubby Chika

"Itu tau"

"Yang lain mana?" Lanjut Chika yang baru menyadari tidak adanya teman teman yang lain

"Biasa. Masih di toilet" Ujar Nesya sambil menyeruput jus jeruk milik Chika

"Yehh lo, ini yang gw kali" Chika yang tidak terima minuman nya di minum oleh Nesya pun segera merebutnya kembali

"Bertiga ke toilet semua?" Lanjut Chika

"Heem"

"Lo pesen dulu dah sana" Ucap Chika sambil menyedot jus jeruk nya

"Ya udah gw pesen dulu deh, lo mau pesen makanan gk?" Tawar Nesya,

"Kentang goreng 1" Jawab Chika

Setelah itu Nesya langsung pergi ke stand kentang goreng dan jus jus an
Sambil menunggu pesanan datang, Chika memainkan ponsel nya. Ia merasa sangat bosan sekali. Tapi tidak lama kemudian, ada video call masuk. Devan menelponnya.

Tak berfikir panjang Chika langsung mengangkatnya.

"Hallo" Sapa Devan di sebrang sana.

"Hallo juga, kamu lagi ngapain?" Tanya Chika

"Baru selesai ngerjain tugas nih. Kamu lagi apa?" Jawab Devan sambil membenarkan tidur nya.

"Lagi di kantin nih. Nungguin temen temen nih" Jawab Chika

"Emang temen temen nya pada kemana?" Tanya Devan

"Nesya lagi pesen makanan, sisa nya belum pada dateng" Jelas Chika

-Woyy Chika- Pekik Sheril, Zahra, dan Kayla.

Chika langsung terlonjak kaget
"Ngagetin aja njir"

Zahra yang sadar terlebih dahulu jika Chika sedang Video Call an sama Devan langsung segera duduk di samping Chika
-Hai Devannnn-

"Haii Kaliannn" Sapa Devan balik sambil melambaikan tangan nya, sedari tadi Devan hanya tersenyum penuh arti melihat sahabat sahabat nya juga tak lupa kekasih nya.

"Ihh awasss kalian ih" Usir Chika karena tempat duduk nya telah di isi sahabat sahabat nya yang sangat kurang belayan itu, sahabat nya itu bukan hanya mengambil tempat duduk nya tetapi Hp yang sedang menampilkan Devan pun di rebut nya juga. Chika yang tidak di respon akhirnya memilih pindah ke tempat duduk yang ada di sebeang nya. Dan ternyata Nesya sudah berada disana sambil mengemil kentang goreng milik nya.

"Kentang goreng gw mana?" Tanya Chika.

"Nihh" Ujar Nesya sambil menyodorkan sepiring kentang goreng yang masih utuh

Chika langsung saja melahap kentang nya dengan kesal.

Nesya yang tau penyebab kekesalan Chika pun hanya terkekeh pelan.

"Nih Chik Hp nya. Devan mau ngomong nih" Sheril yang sadar Chika kesal pun, langsung memberikan Hp nya.

Chika yang di sodorkan Hp nya yang masih menampilkan wajah Devan itu langsung di ambil nya dengan cepat.

"Gak usah cemberut gitu" Ucap Devan di sebrang sana, Devan sedang tersenyum lebar disana.

"Apa" Ketus Chika

"Aku mau kasih tau kamu sesuatu" Ujar Devan yang langsung memasang mimik muka serius

"Apa"

"Aku sayang sama kamu. Aku serius jalani hubungan sama kamu. Jangan tinggalin aku. Tetap bertahan bersama aku. Selalu jaga hati kamu hanya buat aku. Aku mencintaimu tetapi tidak melebihi penciptamu. Maaf karna aku, kamu harus bertahan. Aku harap kamu bisa menunggu ku. I Love You Chika Erlina Chilton. Good Night"

Saat itu pula Devan langsung mematikan Video Call nya. Chika yang mendengarnya ucapan nya matanya pun sedikit berkaca kaca.

Mencintai seseorang tidak boleh melebihi sang pencipta. Cinta hanya datang satu kali di hidup kita, dan cinta tidak akam bertahan jika hanya satu pihak saja yang berjuang dan bertahan. Berjuang lah jika menurutmu pantas untuk di perjuangkan. Bertahanlah dengan orang yang sudah benar benar serius menjalani hubungan dengan mu

***

Assalamu'alaikum

Masih adakah yang baca cerita aneh ini?

Sebenernya tuh aku mentok bgt krena alurnya udh smpe kuliah ituu.

Jadi apa ada yg punya saran atau ide gituh??

Ya udh jgn lupa buat Vote & Comment nya aja ya. Itu bagian support kalian buat aku tauuuu...

Byee
Sampai jumpa di part selanjut nya.

Menunggu itu yang pasti pasti aja. Kyk cerita ini. Pasti bakalan tamat tapi gk tau juga tamat nya kapan😂

————
Instagram; @ninis16_

Follback?? Dm aja

Mau WA juga blh. Itung2 tmenin chatt gituhh.

Ketos Falling In Love✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang