"Huaaaaaaa Bundaaaaa" Rengekan seorang anak kecil yang baru berusia 4 tahun terdengar dari ruang keluarga.
Seorang Ibu Ibu. Eh bukan. Seorang wanita yang masih muda. Tapi udah tua. Mau di panggil Ibu Ibu, mukanya gk keliatan udah punya anak, mau di panghil masih muda, tapi udah berumur. Jadi gimana ya?
Ok lewat
Wanita yang mempunyai paras cantik sejak lahir berjalan menuju ruang keluarga dengan celemek yang terikat di pinggangnya.
"Kenapa sayang?" Tanya nya sambil menggendong sang putri kedalam pangkuannya.
"Kakak" Adunya sambil menunjuk seorang laki-laki remaja tampan serta menawan.
"Kak jagain dulu adiknya, Bunda mau masak buat makan malam dulu" Omongnya sambil menurunkan putri kecilnya.
"Iyah"
"Ayah pulang jam berapa Bun?" Lanjut nya sambil mendekati adik kecilnya.
"Sebentar lagi juga pulang, jagain dulu"
Ia pun langsung kembali ke dapur untuk melanjutkan pekerjaannya yang sempat tertunda.
"Assalamualaikum" Ujar seseorang dengan suara tegasnya terdengar dari luar rumah.
"Wa'alaikumsallam" Jawab semua orang yang ada di dalam rumah.
"Ayaaahhh" Ujar perempuan kecil tadi sambil berlari untuk menemui ayahnya.
"Zea" Jawab sang Ayah sambil menggendong anak perempuan satu satunya.
"Makan malam udah siap, sini semua" Ujar wanita perempuan tadi.
Mereka pun langsung mengikuti perintah, dan berjalan ke meja makan untuk makan malam.
***
Ruang keluarga"Bun udah pada tidur semua?" Tanya lelaki yang sedang duduk di sofa
"Udah" Jawab wanita cantik sambil ikut duduk di sebelahnya.
"Dev"
"Hm"
"Aku gak nyangka udah 15 tahun kita bareng bareng kayak gini" Ucap Chika.
"Sama aku juga" Ujar Devan sambil memeluk istri tercintanya.
"Makasih udah hadirin Zidane dan Zea" Lanjut Devan sambil mengecup atas kepala istrinya.
"Aku yang harusnya bilang makasih" Ujar Chika sambil sedikit menengok ke atas.
"Tadi gimana di kerjaan?" Lanjut Chika
"Ya seperti biasa" Devan bekerja di perusahaan keluarganya. Addison. Perusahaannya telah diambil alih oleh Devan.
"Kamu gimana?" Tanya balik Devan.
"Tadi jadwalnya Delya yang urus" Jawab Chika. Perusahaan Chilton tentu saja di serahkan kepada Chika, tapi Chika pun perlu bantuan Delya. Perusahaan Chilton pun telah bergabung dengan Perusahaan Chier yang dimiliki mereka berdua A.K.A Delya, Chika.
***
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh" Ucap tamu yang ada di depan rumah"Wa'alaikumsallam" Ucap Chika sambil membukakan pintu rumahnya.
"Kayak paduan suara aja , masuk masuk" Lanjut Chika sambil menyilahkan masuk para tamu-tamunya alias bestie bestie somplak.
Mereka semua langsung berkumpul di ruang keluarga rumah Chika dan Devan.
Chika yang sudah menyiapkan beberapa cemilan, makanan, dan minuman pun langsung membawanya ke ruang keluarga untuk di nikmati oleh semua orang
"Zidane mana Chik?" Tanya Nesya, sambil melihat ke arah tangga
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Falling In Love✓
Novela Juvenil[Finish] Orang yang kerjaannya cuman berantem,dan debat. Itulah yang dilakukan Chika si anak baru yang mengikuti MOS dan bertemu dengan Ketua OSIS si Most Wanted sekolah yang super duper ganteng,Devan. Lanjut cerita ya