Part 29

28.2K 985 6
                                    

"Assalamu'alaikum Wr. Wb" Bu Mila masuk ke kelas Chika dan kawan kawan.

"Wal'alaikum sallam Wr.Wb" Jawab serempak seluruh murid kelas 10 IPA 1.

"Ibu ada tugas untuk kalian. Kerjakan soal soal ini. Soal nya ada sekitar 100 soal dan ka-"

"Busettt Bu banyak banget tuh soal nya" Saut Dila salah seorang murid kelas ini.

"Dengarkan saya bicara dulu. Kalian akan di bagi kelompok, 1 kelompok ada 4 orang siswa saja" Bu Mila menjeda ucapan nya.

"Dan tugas di kumpulkan besok lusa. Dan 1 lagi yang tidak mengerjakan soal soal ini. Siap siap dengan hukuman yang saya berikan. Chika ini ada daftar daftar kelompok nya
Kamu tulis saja di papan tulis. Itu saja tugas dari Ibu. Guru guru Fisika akan ada rapat di sekolah lain. Jadi Ibu harap kalian jangan ribut apalagi keluar dari kelas. Assalamulalaikum" Dahsyatt sekalih. Baru masuk ngasih tugas yang fantasis bangett cuyy. 100 soal woyy. Ya memang tugas kelompok sih, you know lah Fisika soal nya gimana.

Bu Mila langsung saja keluar dari kelas, dan anak anak langsung menjerit tidak terima dengan soal yang begitu banyak nya.

"Ihhh gak adil.. Masa gw gk sekelompok sama kalian sih" Pekik Nesya saat mengetahui ia tidak berkelompok dengan teman teman nya.

Kelompok 4
- Chika
-Kayla
-Zahra
-Sheril

Kelompok 7
-Nesya
-Anton
-Zihan
-Daniel

"Lah mana gw tau. Yang ngatue tuh Bu Mila" Saut Sheril

"Ihh gak mau" Rengek Nesya yang masih tidak terima.

Bu Mila itu kebiasaan kalau ngasih nama nama kelompok pasti dia tuh ngacak aja. Mau cewek semua kek, Mau cowok semua kek. Bu Mila mah gk peduli. Yang penting isi kelompok nya ada 4. Udah itu aja.

"Kan ada gw Nes" Ujar Daniel yang melihat Nesya tidak terima karena tidak sekelompok dengan sohib sohib nya itu.

"Udah mah gk sama tuh anak anak. Kelompok terakhir pula" Ujar Nesya yang masih saja menggerutu tidak jelas.

"Bibir nya gk usah di monyong monyongin segala deh. Kode ya" Daniel menaik turun kan kedua alis nya, menggoda Nesya yang sedang cemberut.

"Paan sih gaje deh" Nesya langsung memaling kan pandangan nya. Kemana pun asalkan tidak bertatapan dengan Daniel.

"Ya elahh lo bisa blushing juga ternyata" Saut Daniel saat melihat rona merah di kedua pipi Nesya.

Daniel langsung mencolek colek pipi Nesya yang chubby itu

"Ih paan sih colek colek. Lo kira gw sabun colek apa?" Geram Nesya yang langsung menepis tangan Daniel.

"Hahahah. Lo lucu deh kalau lagi marah" Saut Daniel saat melihat Nesya kembali memalingkan wajah nya lagi dengan muka yang masih saja di tekuk. Daniel menarik dagu Nesya pelan agar Nesya melihat ke arah Daniel. Mata Daniel bertemu dengan mata biru cerah milik Nesya.

Menyejukkan Batin Daniel yang masih tidak ingin melepaskan kontak mata di antara mereka

Kenapa gw gk bisa nolak Batin Nesya yang sama sama tidak ingin melepaskan kontak mata mereka.

"Gw tau kok kalau gw cakep" Daniel yang sadar terlebih dahulu pun langsung tersenyum. Entah lah apa arti dari senyuman itu.

"Ehh? Apaan sih. Tau ah" Nesya yang merasa salah tingkah pun langsung bangkit dari kusrinya dan pergi ke toilet dengan semburat merah yang semakin menjadi jadi

"Kalau pke blush on jangan tebel tebel Nes" Teriak Daniel saat melihat ke salah tingkahan Nesya, ia hanya bisa tersenyum lembut.

***

Ketos Falling In Love✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang