INFO PENTING!!

30.5K 398 3
                                    

Haiii Guys.....

Aku disini bawa cerita baru lohhh. Punya sahabat aku. Bisa kali mampir ke akun RmdhnEll.


Calista

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Calista.

"Memar kayak gini tuh gak boleh dianggep sepele Ta dan juga gue mau minta maaf ya soal yang tadi gue tarik tangan lu sampe buat tangan lu memar kayak gini" Calista tertegun, seorang Raka berbicara begitu lembut kepadanya.

"Wkwk, seorang Raka yang dikenal dingin ini bisa ngomong lembut juga ya" ucap Calista dengan senyum jahilnya.

"Apa sih yang enggak buat lu?" Ujar Raka sambil tersenyum tipis.

'Si anjir bisa aja bikin jantung gue disko' batin Calista.

"Jijik" Calista menirukan orang yang ingin muntah.

"Selesai" Raka pun segera mengembalikan kotak P3K ketempat asalnya.

Calista dan Raka pun berjalan menuju parkiran, sesampainya di parkiran.

"Gue pulang duluan ya" ucap Calista sambil membuka pintu mobilnya.

"Gue anter" Raka segera menahan tangan Calista, lagi.

**

Kalian akan di kenalkan dengan sosok Calista yang cuek pada lingkungan sekitar, tapi cerewet banget kalau sama sahabatnya. Cantik, pintar dalam segala hal kecuali sastra, tinggi. Dan Raka yang memiliki sifat dingin, menjabat sebagai KM, dan Wakil Ketua Osis.

Terjebak persahabatan? Mungkin iyah atau.... mungkin juga tidak.

Sifat Raka yang selalu membingungkan semua orang, tapi akan berbeda saat di dekat Calista.

****
Jangan lupa buat mampir ya Guys.

Dalam cerita ini juga aku ikut turun tangan, dan ada sedikit unsur Real Life.

Jadi jangan lupa buat baca 'CALISTA' Tinggalkan Vote, Comment kalian guys.

Aku tunggu di Calista.

Sampai jumpa.....

Ketos Falling In Love✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang