Mellifluous - (5)

903 154 12
                                    

Bukan siapa-siapa dari orang itu, tapi jika tidak bertemu rasanya rindu.

•|•

Jaehwan duduk di salah satu bangku yang ada di kantin kampusnya sambil muter-muterin sedotan yang ada di dalam gelas es jeruknya, hari ini laki-laki berpipi chubby itu harus jadi guest star acara ulang tahunnya Chung Ha—Teman satu jurusannya.

Sebenernya tidak masalah kalau Jaehwan harus bernyanyi beberapa lagu juga di acara ulang tahun itu, masalahnya adalah Chung Ha meminta Jaehwan untuk berduet dengan Sejeong yang tidak lain adalah perempuan yang belum bisa Jaehwan balas perasaannya.

Jaehwan selalu merasa tidak enak setiap kali berbicara dan berdekatan dengan Sejeong, karena setiap kali Jaehwan melihat perempuan itu Jaehwan selalu merasa bersalah dengan kejadian penolakan yang Jaehwan lakukan. Tapi dengan lapang dada, Sejeong malah tersenyum dan menerima jawaban Jaehwan.

Waktu itu saat Jaehwan Dan Sejeong disatukan menjadi teman duet untuk mengisi acara penggalangan dana, Sejeong yang memang sudah tertarik dengan Jaehwan sejak lama memberanikan diri menyatakan perasaannya kepada Jaehwan tanpa malu-malu.

Setelah selesai menyanyikan lagu, Jaehwan turun dengan menenteng gitar kesayangannya. Sejeong yang melihat itu mengikuti langkah Jaehwan yang sudah menghampiri Daniel dan Ong—Teman kampusnya.

"Jaehwan." Sejeong memanggil Jaehwan yang terlihat sudah selesai mengobrol dengan kedua temannya.

Jaehwan menoleh begitu juga dengan Daniel dan Ong.

Jaehwan menghampiri Sejeong yang sudah tersenyum sambil mengulurkan sebotol air mineral yang sempat dia minta dari staff acara.

"Kamu belum minum." Katanya.

Jaehwan mengangguk, lalu mengambil air mineral tersebut lantas menenggaknya setelah menaruh gitarnya di lantai, "Makasih Seje."

"Ada yang mau aku omongin." Kata Sejeong.

"Apa?"

"Aku suka sama kamu Jae," Kata Sejeong sambil menunduk, "Udah ... Lama, semenjak kita kenal."

"Seje, kamu bercanda kan?"

Sejeong menggeleng lantas mendongak, "Kamu nggak suka ya sama aku?" Tanyanya.

"Bukan, bukan gitu ... Aku cuma belum bisa buat suka sama kamu."

Sejeong mengangguk dan tersenyum simpul, "Nggakpapa." Katanya.

Setelah itu Sejeong berlalu meninggalkan Jaehwan dan melewati kedua teman Jaehwan.

Daniel dan Ong yang melihat itu langsung membombardir Jaehwan dengan pertanyaan-pertanyaan.

"Sejeong ... Suka sama lo?" Tanya Daniel.

"Lo denger sendiri kan?"

"Gue nggak nyangka, pantesan dia peduli banget sama kita."  Kata Ong mengambil air mineral yang ada di tangan Jaehwan lalu menenggaknya.

"Jae?"

Lamunan Jaehwan buyar saat seseorang menepuk bahunya, ia menoleh lantas tersenyum.

"Hai Seje." Kata Jaehwan.

Mellifluous - Jaehwan X HitomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang