Karena biarkan semua berjalan dengan semestinya.
•|•
Hitomi melangkahkan kakinya ke arah ruang musik, hari ini ekskul musik akan melakukan kegiatan seperti biasa. Iya memulai semuanya seperti biasa, namun yang berbeda sekarang ini adalah bukan lagi Sungwoon yang mengajar tapi sekarang yang mengajar adalah Jaehwan-dan itu juga yang membuat Hitomi tidak berhenti tersenyum sampai telapak tangannya menyentuh gagang pintu ruang musik.
Belum sampai dirinya membuka ruang musik dan bertemu dengan laki-laki pecinta musik yang ada di dalam sana, tangannya di tahan oleh seseorang yang hanya dengan melihat jam tangannya saja Hitomi sudah tahu siapa orang itu.
"Kenapa?" Tanya Hitomi kepada laki-laki yang masih memegang pergelangan tangannya itu.
Jinyoung yang perlahan-lahan melepaskan telapak tangannya dari pergelangan tangan Hitomi lantas tersenyum tipis, "Boleh ngomong?" Tanyanya.
"Kamu selalu bilang gitu akhir-akhir ini, kenapa sih sama kamu Jinyoung?" Kata Hitomi sambil melipat kedua tangannya di depan dada, "Kamu kayak gini seakan-akan kita orang asing yang nggak pernah kenal, sedangkan kamu sendiri yang bilang setelah kejadian itu kamu masih akan terus anggap aku teman kamu, tapi kenapa kamu-"
"Tapi emang kita sekarang orang asing Hiichan." Kata Jinyoung memotong ucapan Hitomi.
"Kita teman Jinyoung ingat itu."
"Kemarin kamu ketemu Kak Sejeong kan?" Tanya Jinyoung tanpa menanggapi ucapan Hitomi.
Hitomi menaikkan sebelah alisnya, "Maksudnya?"
Jinyoung mengeluarkan ponselnya, menunjukkan sebuah foto yang cukup membuat Hitomi makin bingung.
"Ini Kak Sejeong dan Kak Jaehwan, apa kamu tahu kalau Kak Sejeong suka sama Kak Jaehwan?" Tanya Jinyoung yang dibalas gelengan kepala Hitomi.
"Jinyoung, bahkan kemarin aku baru-"
"Aku juga bahkan baru tahu kalau kakakku suka sama laki-laki dan aku tahu itu setelah Kak Sejeong nangis diam-diam di dalam kamar dan kamu tahu dia menangis karena apa?"
Hitomi menggeleng.
"Semua karena kak Jaehwan yang bilang akan menyatakan cintanya sama kamu."
Hitomi masih terus diam, sampai seseorang tiba-tiba saja membuka pintu yang ada di belakangnya.
"Ada apa ini?" Tanya Jaehwan yang memperhatikan Jinyoung dan Hitomi.
Jinyoung hanya menggeleng lalu meminta Jaehwan untuk menggeser sedikit tubuhnya agar Jinyoung bisa masuk ke dalam ruang musik.
Sedangkan Hitomi masih terdiam sampai dirinya tersadar setelah Jaehwan menyentuh pundaknya.
"Ada apa?"
Hitomi menatap Jaehwan yang sedang menatapnya dengan tatapan lembut yang dimilikinya.
"Apa ... Kakak tahu selama ini Kak Sejeong suka kakak?"
•|•
"Kenapa deh Chan?" Tanya Nako setelah dirinya menutup pintu kamar Hitomi.
Hitomi yang tadi menyuruh Nako datang ke rumahnya hanya melihat ke arah Nako sekilas lalu melanjutkan kembali mengerjakan pr nya.
Nako yang merasa diabaikan langsung memukul kepala Hitomi, hitung-hitung pembalasan dirinya karena Hitomi yang selalu memukul kepalanya berkali-kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mellifluous - Jaehwan X Hitomi
Fanfiction(Completed) Di saat kita mencintai seseorang yang seharusnya tidak kita cintai.