Setidaknya semua berawal dengan begitu manis.
•|•
Hitomi membuka helmnya saat motor Nako berhenti di parkiran sekolah, senyuman yang sejak tadi bertengger indah di bibirnya juga belum hilang. Itu juga yang membuat Nako kebingungan, bingung kenapa pagi-pagi seperti ini Hitomi sudah menunjukkan tingkah anehnya. Iya, gimana nggak aneh kalau pas Nako jemput Hitomi di rumahnya dia sudah rapih banget di depan pintu sambil senyum-senyum sendiri merhatiin ponselnya. Bukannya apa-apa, aneh aja gitu karena biasanya kalau Nako jemput Hitomi tuh masih berkelana dalam mimpi indahnya.
"Lo kenapa deh Chan?" Tanya Nako saat menerima helm Hitomi yang sudah dilepas.
Hitomi hanya menaikkan sebelah alisnya, "Gue? Emang gue kenapa?" Tanyanya.
Nako langsung menaikkan tangannya dan meletakkan punggung tangannya di dahi Hitomi, "Nggak panas." Gumamnya.
"Apaan deh lo? Aneh banget." Kata Hitomi sambil memperhatikan tangan Nako yang ada di dahinya.
"Lo yang aneh deh Chan kayaknya." Kata Hitomi menurunkan tangannya.
"Kenapa?"
"Lo gila?"
"Heh! Kurang ajar lo ya!" Kata Hitomi tidak terima sambil memukul kepala Nako—yang sialnya tidak tertutupi helm karena helm nya sudah dilepas tadi.
"Sakit kali sakit," Nako mengusap-usap kepalanya yang dipukul Hitomi barusan, "Ya gimana gue nggak bilang lo gila kalau lo daritadi nggak selesai-selesai senyumnya."
"Tapi ya lo nggak ngatain gue gila juga kali Na." Kata Hitomi.
"Jadi, lo kenapa senyum-senyum terus daritadi?"
Hitomi tidak menjawab pertanyaan Nako, gadis berkuncir dua itu malah mengeluarkan ponselnya dari saku seragam. Lalu, menunjukkan sesuatu kepada Nako yang ada di dalam ponselnya.
"Lo liat ini."
Nako memperhatikan layar ponsel Hitomi yang memperlihatkan sebuah room chat dengan seseorang dan itu langsung membuat Nako terkejut sendiri membacanya.
"Demi apa sih, lo?"
Hitomi mengangguk, "Iya, gue jadian sama Kak Jaehwan." Katanya.
"Kok bisa sih?"
"Makanya baca dulu chat nya yang bener."
Nako menuruti perintah Hitomi, lalu membaca lagi chat antara Jaehwan Dan Hitomi.
Kak Jaehwan : Resmi ya malam ini.
Kak Jaehwan : Kalau saya tiba-tiba lupa ngasih kabar, kamu bilang aja ya.
Kak Jaehwan : Oh iya, besok kalau ketemu Jinyoung bilang kamu sudah punya pacar.
Hiichan : Udah tidur kak semalam.
Kak Jaehwan : Iya, yaudah semangat sekolah. Saya juga mau berangkat ngampus.
Kak Jaehwan :
KAMU SEDANG MEMBACA
Mellifluous - Jaehwan X Hitomi
Fanfiction(Completed) Di saat kita mencintai seseorang yang seharusnya tidak kita cintai.