08- One Night Stand

3.4K 276 12
                                    

WARNING NC!!!

Awas Yg Di Bawah Umur🔞🔞
Di Larang Baca🌚🌚
Ngeyel baca dosa tanggung masing² ya😂😂




^^Happy Reading^^

———***———


Disinilah Yoongi pada akhirnya berakhir. Di sebuah apartemen yang bukan miliknya dengan seseorang yang baru saja di bentak dan juga dimarahinya.

Entah kenapa Jimin justru mendadak membawanya ke apartemen miliknya dan menatapnya tajam. Yoongi yang awalnya ingin kembali memarahi Jimin kini mengurungkan niatnya itu ketika melihat Jimin yang menatapnya datar seperti bukan Jimin yang beberapa saat lalu ia marahi dan ia bentak. Disini Jimin terlihat menahan emosinya bahkan terlihat begitu menyeramkan bagi Yoongi.

"Ma-mau apa kau?" Kata Yoongi terbata-bata.

Tidak ada balasan selain tatapan tajam darinya.

"Ku bilang mau apa kau dan kenapa membawaku kemari?!" Teriak Yoongi was-was takut-takut Jimin akan melakukan sesuatu hal yang tak terduga kepadanya.

Bukannya menjawab Jimin justru melangkah mendekati Yoongi dengan pandangan menggelap miliknya. Yoongi yang menyadari sesuatu yang buruk akan terjadi padanya seketika merasa takut dengan Jimin yang tidak biasanya seperti ini.

"J-Jimin ku mohon lepaskan aku, a-aku mau pulang" namun gagal usaha Yoongi sia-sia ketika Jimin justru menariknya kembali ketika hendak melewatinya.

"J-jimin ku mohon"

"DIAM" bentak Jimin.

Yoongi terperanjat kaget tau-tau Jimin justru membentaknya.

"Hiks... Ku mohon, le-lepaskan aku" tangis Yoongi seketika mengeluarkan air matanya.

Jimin yang tidak suka melihat air mata Yoongi pun segera menyambar bibir tipis Yoongi yang sedari tadi membantahnya.

"Kenapa kau menangis? Bukan kah tadi baru saja membentak dan mengatakan membenciku?" ucap Jimin datar.

"J-Jimin"

"Mpphhh" suara Yoongi ketika Jimin tiba-tiba menciumnya.

Jimin menghisap bibir Yoongi dan melumatnya dengan penuh nafsu dan terkesan kasar. Yoongi yang tidak menduga Jimin justru menciumnya hendak protes dan melayangkan pukulannya kepada Jimin jika Jimin tidak mengigit bibir bawahnyanya terlebih dahulu untuk terbuka dan memudahkannya untuk mengabsen deretan giginya.

"Akhh..." Teriak Yoongi ketika Jimin menggigit bibirnya dan mengajak lidahnya berperang di dalam sana.

Jimin yang mendengar teriakan Yoongi yang mirip seperti desahan yang keluar dari mulut Yoongi pun semakin bernafsu untuk memperdalam ciumannya di bibir tipis Yoongi. Bahkan ia tak segan-segan menekan tengkuk Yoongi untuk memperdalam ciumannya dan melumat habis seluruh bibir Yoongi tanpa sisa hingga saliva salah satu dari mereka merembes keluar dari mulut Yoongi. Namun Jimin tidak peduli dan semakin menekan tengkuk Yoongi dan merapatkan tubuhnya dengan tubuh Yoongi.
Yoongi yang merasa pasokan udaranya menipis pun memukul-mukul dada bidang Jimin supaya menghentikan ciumannya. Jimin menurut namun justru turun ke leher jenjang Yoongi yang begitu putih dan menggodanya untuk meninggalkan jejak kiss mark disana.

"Eugh... Jimhhh..." Desah Yoongi.

Yoongi menggeliat tidak tenang di tempatnya pasalnya Jimin berhasil merobohkan dinding pertahanannya.

Hyung! Please Let Me Love You || Minyoon [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang