Seperti kata Chan klo alurnya Chan percepat aja ok, karena Chan takut mentok di tengah jalan lagi.
Kasih vote buat Chan😘😘😘
Lima tahun kemudian.
"Aku pulang!" teriak seorang pemuda di rumah kecil miliknya. Ia terlihat baru pulang dari kantor karena sesampainya ia di rumah ia langsung melepas dasi serta jas yang seharian ini ia kenakan di kantor serasa mencekik lehernya.
"Appa!" teriak seorang anak kecil berusia lima tahun pada pemuda itu.
"Aigo, jagoan appa. Dimana eomma?" tanyanya.
"Eomma di dapul appa, cedang memacak" kata bocah yang masih cadel dalam berbicara.
"Eoh, Jim sudah pulang?"
Ya, dia adalah Jimin dan pemuda yang baru saja keluar dari dapur itu adalah Min Yoongi yang kini sudah berstatus sebagai istrinya. Dan bocah kecil yang berada di gendongan Jimin itu adalah Park Minji, putra mereka.
"Hm. Aku lelah hyung" kata Jimin sembari berjalan mendekati Yoongi kemudian mencuri sebuah kecupan di bibir sang istri.
Cup!
"Awh!" tiba-tiba saja Jimin merintih kesakitan akibat di cubit oleh Yoongi selepas ia selesai mencuri ciuman darinya.
"Yak! Kau mau mati! Masih ada Minji, bodoh!" kesal Yoongi.
"Tapi kan aku rindu, hyung. Aku juga lelah seharian bekerja"
"Itu memang tugasmu sebagai kepala keluarga, bodoh!" dumel Yoongi sembari merebut Minji dari gendongan Jimin.
"Aishh"
"Lebih baik kau naik lalu mandi, setelah itu turun untuk makan malam bersama" oceh Yoongi yang kini mendudukkan Minji di sofa, sedangkan dirinya kembali ke dapur yang terhubung langsung dengan ruang tengah untuk menata makanan yang belum sempat ia tata rapi ketika mendengar suara suaminya itu ternyata sudah pulang dari kantor.
Jimin cemberut namun tetap mematuhi perintah istrinya.
Hyung,
Please Let Me Love You"Sudah mandi?" tanya Yoongi.
Chup!
"Sudah. Kan tadi" jawab Jimin setelah selesai melayangkan satu ciuman di dahi Yoongi yang kini sedang duduk menunggunya untuk makan malam bersama.
"Besok minggu yang artinya kantor libur, jadi mau pergi jalan-jalan tidak?" ajak Jimin.
"Lotte World!" seru Minji bersemangat.
"Jiji mau kemana?" tanya Yoongi.
"Lotte World, eomma. Jiji cudah lama tidak kecana, mau main wahana" girang Minji.
"Jim?" kata Yoongi menoleh Jimin yang tersenyum cerah padanya kemudian mengangguk.
"Turuti saja, hyung. Lagi pula Jiji juga sudah lama tak kita ajak jalan-jalan" ucap Jimin sembari menyuap makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung! Please Let Me Love You || Minyoon [END] ✔
FanfictionAku tau cinta itu buta Aku pun tau cinta itu gila Dan aku pun juga tau bahwa aku terlambat menyadari perasaanku Karena itu maafkan aku yang bodoh ini. Maaf karena terlambat menyadari bahwa aku pun juga mencintaimu- Pjm #Minga #Minyoon #BxB #Yaoi #Bo...