Padahal hanya kurang dari 2 jam perjalanan, bagi tom and jerry ini sudah seperti 10 tahun duduk di kursi. Nyanyian yang keluar dari bibir diva sekolah, bak seperti kaleng pecah. Ini menurut Jongin. Ia benar-benar tidak menikmati perjalanan. Menyumpal telinga dengan headset dan memeluk boneka. Dan juga Jongin memilih melihat jalanan sambil memiringkan tubuh. Karena baginya Sehun itu kuman menular. Bahaya jika kulit tan seksinya bersentuhan dengan kulit panu Sehun. Menatap sisi kanan, beruntung ia mendapat sisi bus yang tidak terkena langsung sinar matahari.
" Give Love sarangeul jom juseyo
Give Love sarangi mojarayo
maeilmaeil jaraneun sarangeul geunyeoege juneundedo badjil anheuni
Give Love sarangeul jom juseyo"Jongin hanya menatap Baekhyun sekilas, menaikkan volume musik dan menutup mata. Sedang Sehun, laki-laki ini masih setia dengan poker face dan ponsel pintar yang ia genggam. Mengirim pesan pada Jiho.
" oke class, kalian mau lagu apa lagi ?"
" TWICE/TWICE/TWICE "
" baek, what is love. "
" baek, red velvet "
" kenapa tidak EXO ?"
Baekhyun menatap teman bus yang berebut lagu. Baekhyun sih oke oke saja. dia bisa semua lagu. Lagipula dia anggota paduan suara.
" baiklah baiklah, tolong jangan berebut. Hmmmb tadi bukankah banyak yang ingin lagu Twice? "
" tapi aku juga mau Red Velvet "
" aku EXO baek... tapi Twice juga boleh "
" sssttt calm down calm down, okee.. aku masih kuat bernyanyi sampai nanti malam "
Ucapnya dengan sombong. Ia pun berbalik pada petugas bus untuk memutar lagu.
" yeeaaayy Twice "
Sorak beberapa teman yang mendukung aksi baekhyun bernyanyi lagu Twice. Semua bersorak dan ikut bernyanyi bahkan kedua wali kelas ikut bernyanyi.
" I wanna know
Satangcheoreom dalkomhadaneunde
I wanna know
Haneureul naneun geot gatdaneunde
I wanna know~know~know~know
What is love?
Sarangi eotteon neukkiminji
I wanna know
Haru jongil utgo itdaneunde
I wanna know
Sesangi da areumdapdaneunde
I wanna know~know~know~know
What is love?
Eonjengan naegedo sarangi olkka "Seperti lagu pertama, semuanya ikut bernyanyi bahkan Momo ikut menarikan lagu tersebut. Lagu yang sedang booming baru-baru ini. Semua bersorak kecuali tom and jerry.
.
.
.
.
" NAMI ISLAAAAAANNNDDDDD "
" waaahhhh akhirnyaaaaa "
Teriak Momo dan Baekhyun. Jongin hanya menatap kedua sahabatnya yang sepeti baru pertama kali saja kemari. Kekanakan plus kampungan. Oops.
" hey berhentilah "
" kenapa ? waaahh kau ini seperti pernah kemari saja "
" terserah "
Jongin berjalan ke arah lain. Sebelum masuk ke pintu masuk. Mereka berkumpul dulu setelah kepala sekolah memberikan intruksi. Berdiri berjajar seperti prajurit. Mendapat kunci kamar pondok dan juga buku panduan.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH MY BABY
Humorbertengkar itu sudah kewajiban mereka. wajib sekali, bahkan mengalahkan kewajiban untuk makan. sehun yang kelewatan jahil, dan jongin yang seperti anak laki-laki. Lalu, bagaimana jika mereka berdua harus mengurus seorang bayi? tentu saja bukan bayi...