canggung

5.4K 238 3
                                    

dan kali ini saya kembali jatuh,lagi.

****

dan sekarang saya harus kembali terbiasa tanpa kamu, tanpa saapaan manis mu, tanpa kehadiran mu, tanpa segalanya tentang kamu.

saya harus terbiasa melewati hari hari seperti sebelum saya mengenal mu.

ini sulit, tapi lebih sulit jika saya memaksakan kehadiranmu disini dengan segala keengganan mu untuk hadir.

hai, kali ini saya siap, kembali menata hidup, tanpa campur tanganmu.
memulai obrolan tanpa mengkaitan segalanya tentangmu.

saya mohon, jika suatu saat saya sudah  terbiasa tanpamu.

jangan kembali, karna memulai segala sesuatu terasa rumit.

jangan menarik ulur hati.

Mari kembali memulai segalanya masing-masing.

aku siap, bukan untuk jatuh (lagi).

*****

"KEYRAAAAAA!!!!"sapaan maut gue ternyata buat keyra sempet kaget bahkan nyaris jatuh, gue ketawa liat dia ngedumel

"LO EMG GILA DER, MAU BUAT GUA JANTUNGAN PAGI PAGI?!"dengan mukanya yang abstrak dia ngedumel, makin buat gue ketawa terpingkal-pingkal, entahlah sereceh itu humor gue.

"Sengaja si! hahahaha biar lo mati gua dapet besek,  laper nih gue belum makan dari kmrn"kata gue santai, lalu duduk disampingnya, gue liat suasana kelas masih sepi.

bagus sih, ada hal yang gue takutin ketika berada dikelas.

"kenapa lo belum makan? gaada yg ngucapin 'jangan lupa makan ya sayang ntar mati?' hahahah JOMBLO BARUUU NIHHH YEE"

EMANG SETAN.

ngatain gue jomblo.

"gaada pedulinya sedikitpun tentang perasaan hati sahabatnya yang lagi rapuh dan terluka"

"sejak kapan lo jadi menjijikan?!"

"semenjak ditinggal pas lagi sayang sayangnyaa uhhhhhh"kata gue dengan muka yg gue buat menjijikan

"DEMI APAPUN LO MENJIJIKAN TAU GA SI DER"

kata dia dengan muka ilfiel sambil ngejauh.

satu persatu murid berdatangan, seketika itu juga gue jadi diem.

takut.

"knpa lo?"tanya keyra yg nampaknya udah peka dengan perubahan sikap gue.

"pernah ga si lo key, ngerasa takut ketemu seseorang, bukan takut si tapi lebih kecanggung"

"dicky ya?"

gue hanya diam dan mengangguk.

iya gue takut bgt ketemu dia, setelah kejadian hubungan gue berakhir.
dia meluk gue lama buat nenangin.
dia berantem sama bian cuma karna gue.

My Posesif BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang