'Braaakk...... Bruuukk brakkk.....' Terdengar seperti orang membanting barang-barang nya di ruang kepala sekolah, dan sepertinya Mr. Suho.Tanpa disengaja, Eun woo dan teman-temannya mendengar suara yg berasal dari ruang kepala sekolah, dan masuk keruangan tersebut.
" Ada apa Mr. suho?" Tanya sanha kepada Mr. kepsek.
"Kalau begini terus sekolah saya bisa hancur, karena mereka!" Sepertinya Mr. Suho sangat frustasi.
"Emang kenapa Mr.?" Tanya sanha yang kedua kali nya.
"Yang penting kalian Harus bantu saya!"
"Emang kenapa Mr.?" Tanya sanha yang ketiga kalinya.
"Banyak tanya kamu, mending kerjain apa yang saya suruh!" Protes Mr. Suho.
~~~
'kringg,,,,kringgg,,,,,!' terdengar suara bel istirahat berbunyi, seluruh murid pergi mencari tempat istirahat yang nyaman.
Kecuali empat anak ini, hanya didalam kelas. Empat bersaudara ini terkenal sikap malas, tukang tidur, Ditakuti para siswa, suka mengatur orang lain, dan sikap aneh lainnya.
Dikelas, Winter dan Autumn tidur dengan sangat nyaman, 1 kaki mereka diatas meja, menggunakan headphone dimasing-masing , meja berserakan ketelingartas-kertas dicoret, dan lingkarang bantal dileher. Sedangkan Harcel dan Hazalea, teriak2 gak jelas, sambil duduk diatas meja yang dipenuhi foto oppa tanpa bajunya, sambil mengunyah beberapa cemilan.~~~
"Permisi, apa kalian tau kelas Harcel, Winter, Autumn, dan Hazalea,,,?" Tanya Eun woo pada Seung bi dan So hye.
"Ohh, yang tukang tidur itu ya?" Jawab so hye dengan santai.
"Nggak pernah ngerjain pr. Kebetulan kami sekelas dengan mereka!" Tambah seung bi.
Eun woo dan teman-temannya nya diantar kekelas mereka.
Ternyata benar apa yang dibilang oleh seung bi dan so hye. Harcel terkejut atas kedatangan Eun woo dan teman-temannya, kenapa dia harus bertemu Eun woo?"Ada apa Harcel?" Tanya Hazalea. Saat Hazalea berbalik, ia terkejut dan langsung membangunkan Autumn dan winter. Winter dan Autumn terkejut dengan kedatang sang ketua osis dan anggotanya. Mereka berdua asik membersih kan pulau yang ada di wajah mereka.
~'kenapa Harcel berubah drastis? Sikapnya buruk sekali!'~ Eun woo.
"Sedang apa kalian disini? Harusnya kalian tau kalau kelas kalian bukan disini!" Protes Autumn.
"Kami akan pindah kekelas ini!" Jelas MJ dengan singkat."Lebih baik kalian ikut kami!" Ajak jinjin. Winter membantah ajak mereka. Dan terjadilah pertengkaran.
~Setelah setengah jam bertengkar,,,,,,,,~
"
Mengalah saja pada mereka!" Akhirnya, Harcel menengahi dan mengalah dengan anak osis suruhan kepsek.
"Saya senang kalian datang, untuk mendengar kan nasehat saya!" Mr. suho terasa bahagia.
"Apa? Aigoo... kami jadi anggota osis?" Mereka terasa terkejut atas perintah Mr. suho. Mereka merasa tidak bebas kalau seperti ini . Mereka pun protes ke pak suho. Tiba-tiba Mr. wonwoo melirik dari rak buku, dengan mata tajamnya.
"Mr. suho! Kami mau jadi anggota osis!" Hazalea menjawab dengan semangat. Ketiga saudarinya heran melihat tingkah adik kecilnya itu. Mata Hazalea tertuju pada Mr. wonwoo. Akhirnya mereka tau kenapa Hazalea bertingkah seperti itu.Mereka takut pada mata Mr. wonwoo, soalnya matanya tajem banget.
Awalnya Mr. suho tekejut dengan jawaban Hazalea tapi, Mr. suho senang karena mereka mau berubah.
"Besok kalian temui saya lagi disini! Mengerti?" Setelah pertemuan itu Mr. suho langsung pergi meninggalkan mereka. Mau tidak mau mereka berempat harus menerima itu, mereka juga takut sama Mr. wonwoo yang sebagai wali kelas deikelas mereka.
~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Uncertain Love
RomanceWinter : Semoga saja masa lalu yang buruk tidak terulang kembali! Autumn : Aku tidak ingin masa laluku selalu menghantui otakku! Harcel: Masa laluku yang buruk adalah kenanganku yang buruk! Hazalea: Siapa yang harus aku salahkan, ketika masa laluku...