Chapter 10

9 5 0
                                    


Sore ini, saat jam sekolah berakhir, awan-awan mendung menutupi sekolah yang luas. Rintikan hujan yang sangat deras tak henti-hentinya jatuh ke permukaan bumi.

 Rintikan hujan yang sangat deras tak henti-hentinya jatuh ke permukaan bumi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua siswa lebih memilih berdiam diri disekolah sampai hujannya mereda. Ada yang pulang dengan badan basahnya.

"Dimana Harcel?" Gumam Kyungsoo khawatir.

Sedari jam pelajaran sekolah berakhir Kyungsoo menunggu Harcel di bawah pohon yang besar, seperti payung raksasa. Sudah hampir setengah jam Kyungsoo menunggu wanita itu, tetapi tidak terlihat satupun tanda-tanda Harcel datang. Rintikan hujan yang deras juga belum berhenti.

Sampai sekarang Harcel belum juga datang, tapi dari kejauhan, terlihat dimata Kyungsoo seorang wanita berjalan mendekati nya. Wanita itu membawa payung berwarna merah muda. Rambutnya panjang dan berponi depan.

Apa? Berponi? Itu bukan Harcel! Tapi,,,,,Hyun ri!~batin Kyungsoo

Wajah bahagianya seketika saja hilang setelah mengetahui, bahwa wanita yang berjalan ke arahnya adalah Hyun ri.

"Apa yang kau lakukan disini? Apa kau menunggu Harcel? Apa kau tidak kedinginan? Apa dia membohongi mu?" Tanya Hyun ri, yang sedang melindungi kepala Kyungsoo dengan payungnya.

"Itu bukan urusan mu!" Jawab Kyungsoo dengan malas, tanpa melirik Hyun ri. Kyungsoo berusaha menjauh dari Hyun ri.

"Tidak ada gunanya menunggu seorang wanita yang tidak pedulu pada mu. Harcel sekarang sedang sibuk dengan tugas yang diberikan Eun woo. Pasti dia lupa dengan mu. Sepertinya kalian tidak ada gunanya lagi bagi mereka." Jelas Hyun ri panjang lebar. Hyun ri berusaha agar mereka semua percaya pada perkataannya. Terutama Kyungsoo.

Sebenarnya,,,,,apa yang diakatakan Hyun ri itu ada benarnya. Sebelum Harcel kenal dengan Eun woo dan temannya, ia tidak pernah lupa akan janjinya, tapi sekarang,,,,. Kau jahat Harcel.~ batin Kyungsoo.

Setelah berpikir lama, Kyungsoo pergi meninggalkan Hyun ri dengan perasaan yang tidak tenang. Hyun ri hanya memasang kesal melihat Kyungsoo pergi meninggal kannya.

Tak lama kemudian seorang wanita mendekati Hyun ri dari belakang. "Apa yang kau lakukan disini? Apa kau melihat pria disini?" Tanya wanita yang berdiri dibelakang Hyun ri, sambil menyentuh bahu Hyun ri.

Hyun ri yang terkejut itu langsung membalikan badan nya. Mereka sama-sama terkejut.

Harcel. Iya, Harcel lah yang ada dihadapan Hyun ri.

"Apa yang kau lakukan disini?" Pertanyaan yang sama-sama diucapakan.

"Bukan urusanmu!" Jawab Hyun ri, lalu pergi meninggal kan Harcel. Sendirian.

Kenapa tidak ada Kyungsoo? Apa aku terlambat? Apa dia lupa? Apa dia marah? Aiisshh kau ini bodoh sekali kenapa kau terlambat menemuinya? Pasti sekarang dia sedang kesal padaku.~ batin Harcel.

Uncertain LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang