Ini semua karena ayah (Siwon), menyiakan istri sahnya (Taeyeon),,
Sebenarnya, ayah menikah dengan ibu Taeyeon karena dijodohkan oleh orang tua mereka, ayah juga tidak ingin dijodohkan, tapi itu semua karena orang tua mereka...
Ayah tidak mengetahui bahwa mantan kekasih, yang juga sahabatnya ibu Taeyeon,
Mengandung anak nya,,,,,,,
Dia mengetahui itu setelah menikah dengan ibu Taeyeon, tanpa sepengetahu an ibu Taeyeon.
Beberapa bulan kemudian ibu Taeyeon melahirkan anak kembar, laki-laki dan perempuan dari ayah Siwon. Disaat kebahagiaan itu datang,,,, mantan kekasihnya ayah (Yonna) datang menitipkan anak nya pada ayah dan juga ibu Taeyeon. Melihat kejadian itu ibu Taeyeon sangat terkejut, apalagi sahabatnya sendiri yang melakukan itu. Tapi ibu Taeyeon menerima semua itu dengan ikhlas. Mereka memberi nama bayi itu Winter.
3 minggu kemudian,, datang seorang wanita meletakkan 2 keranjang bayi didepan rumah keluarga Choi. Ibu Taeyeon melihat semua kejadian itu, lalu mengejar wanita tersebut. "Siapa kau?" Tanya ibu taeyeon. Saat wanita itu berbalik arah ibu Taeyeon sangat terkejut. "Seohyun? Apa yang kau lakukan dengan anak ini?" Tanya ibu Taeyeon dengan penasaran.
"Ini pebuatan semua perbuatan Siwon! Aku tidak ingin mengurus mereka tanpa uang! Aku akan pergi tanpa membawa anak ini! Lebih baik mencari pria lain!" Jelas ibu Seohyun, seraya meninggalkan ibu Taeyeon dengan anak-anaknya. Mereka memberi nama kedua bayi tersebut Harcel dan Hazalea.
2 bulan kemudian ibu Taeyeon kabur dari rumah bersama anak laki-lakinya, ia meninggalkan anak perempuannya Autumn. Kejadian itu dilihat oleh anak-anaknya dan juga ayah.
"Aku tidak bisa menjalani hidup seperti ini,,,, bertanggung jawablah atas semua yang kau lakukan!" Kata ibu Taeyeon, sambil berjalan pergi bersama anak laki-lakinya Samuel."Ibu, ibu, jangan tinggalkan aku!" Suara tangis Autumn menguat.
"Ibu Taeyeon,,,,"
"Ibu Taeyeon,,,,"
Suara tangis itu terdengar jelas, mata samuel menatap dengan penuh kesedihan kepada ayah dan saudara kembarnya.
Mendengar perkataan itu ayah menahan dirinya agar tetap tenang. Ia tau kalau semua itu akibat ulah dia. Autumn dan Samuel harus berpisah karena orang tua mereka. Berita yang lebih buruk nya lagi ibu Yonna meninggal, karena penyakit yang ia derita. Kejadian itu terjadi saat Winter berumur 5 tahun. Winter sangat terpukul atas kepergian ibu kandungnya.
Semenjak kejadian itu, ayah memperkerjakan pengasuh anak dirumahnya. Dan ayah belajar untuk mengurus putri-anaknya.
~Tetapi kami hanya ingin ibu Taeyeon kembali!~
~Terutama ibu kandung kami!~
KAMU SEDANG MEMBACA
Uncertain Love
RomanceWinter : Semoga saja masa lalu yang buruk tidak terulang kembali! Autumn : Aku tidak ingin masa laluku selalu menghantui otakku! Harcel: Masa laluku yang buruk adalah kenanganku yang buruk! Hazalea: Siapa yang harus aku salahkan, ketika masa laluku...