17. Jung Chaeri

968 101 6
                                    

1 Februari 2013

Hyura melangkahkan kaki menyusuri koridor mengikuti suara lantunan lembut tuts piano yang sedang dimainkan seseorang. Yah dia sangat kenal dengan intrumen ini. Intrumen dari salah satu lagu romantis yang di nyanyikan Hugh Grant dan Haley Bennett. Way Back Into Love.

Di pandanginya siluet wajah yang sangat dia kenal. Kulit putihnya terlihat semakin bersinar karena cahaya matahari sore yang menerpa wajahnya. Mata sipitnya yang terlihat serius menatap tuts-tuts yang sedang ia mainkan menambah kesan cool bagi siapa saja yang memandangnya. Termasuk Hyura yang sedari tadi membeku di tempatnya dan tidak bisa melepaskan pandangan darinya.

Min Yoongi. Pria yang disukainya sejak pertama bertemu 3 tahun yang lalu. Pria yang berhasil membuatnya jatuh cinta dengan pesonanya. Dan pria itu juga yang menjadi alasan Hyura untuk bergabung dengan club musik. Agar dia bisa lebih sering bertemu dengan Yoongi.

"Eonni..."

Saat sedang asyik dengan pikirannya, Hyura terlonjak kaget karena suara yang memanggilnya. Segera saja Hyura membalikkan tubuh dan melihat sosok yang sedang melambaikan tangan padanya. Tubuh tinggi jenjang berambut ikal dengan hiasan pita yang sedikit bergerak karena hembusan angin musim dingin yang menerpanya semakin menambah kesan cantik padanya. Jung Chaeri.

"Eoh, Chaeri-ya," Dia mengulas senyum padanya. "Kau baru sampai?"

"Eung, eonni. Wah sedang mencuri pandang pada Yoongi oppa, ya?" Ia bertanya sambil mengintip kedalam ruang musik yang sedari tadi juga menjadi pusat perhatiannya.

"Ya, apa maksudmu Jung Chaeri," sangkalnya.

Chaeri terkikik. "Lalu apa yang sedang eonni lakukan disini? Kenapa tidak langsung masuk saja?" tanya Chaeri sambil menuntun tangan Hyura untuk masuk ke ruang musik.

Karena aku tidak ingin melewatkan pemandangan indah ini. Batinnya.

"Ah, tentu saja aku sedang menunggumu Chaeri," jawab Hyura sekenanya karena tidak ingin ketahuan kalau dia sedang memandangi Yoongi.

Chaeri kembali terkikik mendengar jawaban Hyura. "Bilang saja eonni sedang memandangi wajah tampan Yoongi oppa," bisik Chaeri menggodanya.

"Chaeri-ya, jangan menggodaku seperti itu, tentu saja tidak. Aku benar-benar menunggumu disini."Dalam sekejap wajah Hyura jadi merona karena mendengar ucapan Chaeri. Yah memang benar dia sedang memandangi wajah pria di depan piano itu.

Chaeri terkekeh melihat Hyura sedang salah tingkah. "Kan itu memang benar eonni, jangan menyangkal lagi, lihatlah itu wajahmu sudah memerah seperti kepiting rebus. Dan lagi, eonni kan tidak pandai berbohong," Gadis ini kembali menggoda Hyura yang memang sudah terlihat seperti kepiting rebus. "Ungkapkan saja eonni, aku akan 100% mendukungmu dengan Yoongi oppa." Bisiknya sekali lagi.

Hyura menoleh pada gadis yang baru saja berbisik padanya. Gadis itu tersenyum tulus, Chaeri memang gadis yang sangat manis. "Hwaiting eonni!" serunya meberi semangat pada Hyura.

Wah apa dia sudah gila, kalau Yoongi mendengar bagaimana?

...

ICE PRINCE ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang