Prolog

23.6K 1.4K 95
                                    

Disarankan membaca Stabilo - Huang Renjun terlebih dahulu... Hehe biar tau asal usul si Njun

Tapi kalau mau langsung skip gapapa deh..

Happy reading 💚






































Di sekolah. Dia berjalan menelusuri koridor sekolah, sampai dia berhenti di dekat lapangan basket. Dia melihat seorang siswa laki laki yang lagi bermain basket. Dan..

"Woyyy..... Apa nih, Chan! Tangkep nih" Kata seorang laki laki yang tadi merampas buku yang Ia bawa.

"Mark, balikinnn" kata cewe itu dan mencoba mengambil bukunya.

"Hah? Apa? Mark? Heh, denger ya, yang boleh manggil gw Mark cuman orang yang ngga cupu kaya elo!" Iyap, nama dia Lee Minhyung ato sering dipanggil Mark.

"Markk kembaliin iiih!" kata cewe itu.

"Alah! Ngga usah sok imut! Lu tu ngga ada imut imut nya tau ngga, Chan oper sini!" kata Mark dan menangkap lemparan Haechan.

Cewe itu mencoba mengambil buku itu dari mereka.

"Btw, jangan pernah lu panggil gw Mark, panggil gw tn.Minhyung" Kata cowo itu dengan songong nya.

Waktu Haechan mau nangkep lemparan Mark. Haechan meleset, lalu buku itu jatuh tepat di kaki seorang siswa lain.

Cowo.

Cowo itu langsung mengambil buku nya lalu jalan mendekat kearah Mark, Haechan dan Cewe itu.

"Nih, buku lu kan?" kata cowo itu senyum.

"I-iya, makasih ya" kata cewe itu.

"Udah sana, masuk kelas" kata cowo itu mengacak ngacak rambut cewe itu.

"I-iya, sekali lagi makasih ya" kata cewe itu lalu jalan meninggalkan tiga cowo yang ada di situ.

"Alah" kata Mark lalu pergi dengan Haechan.

"Jun, duluan" Kata Haechan nepuk bahu cowo itu yang nama nya Huang Renjun ato bisa dipanggil Renjun.

"Yoi" jawab Renjun dan pergi kembali kelapangan basket.

Disinilah kisah cewe cupu, kutu buku, dan ngga bisa olahraga itu bermulai. Tapi, yang harus kalian tau kalo cewe itu adalah gue......

Kim Rara.

√√√

New karya lagi btw hehe^^✌
Baca terus ya guys, dan jangan lupa kasih vote ok.... 👍
Saranghae 💋

Cupu - LMK ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang