FRIENDzone_Part 17

811 46 1
                                    

"Caption apa?"

******

"Kau akan menyukai caption Wildan kali ini," pekik Laura mendekat dan memperlihatkan Smartphone nya.


❤   💬

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


❤   💬

28,801 likes

Saat aku melihat luka ini,aku seakan tersadar akan sesuatu.
Jika sikap yang aku miliki bisa membuat luka berbekas,
maka aku berjanji tak akan membuat luka yang tak terlihat dan berbekas.
Untukmu❤ @piaShop.Andini


View all 998 comments

@Beni_handoko hilangkan penghalang kalian💪

@Sella_Marsella Jalan sampai akhir.

@princessArabell melindungi wanita dengan melukai wanita lain?BODOH. kalian berdua pasangan bodoh, jangan mengatakan melindungi saat kau membuat wanita lain terluka.

@RenaTa Haters kalian berwujud putri buruk rupa @Wildan.pratama @piaShop.andini

@Laura.lauren jangan seperti itu @RenaTa

@ruang.publik langgeng dan selalu dalam karunia Tuhan❤

Shopia melihat kiriman Wildan dan ia terbelalak, ia melihat semua komentar  untuk hubungan mereka berdua. Ia mengalihkan pandangan melihat Marsella.

"Dimana Wildan?"

"Diluar," jawab Dani dengan masih fokus pada ponsel.

"Kalian semua berhenti berkomentar menjijikan, kalian itu seperti Netizen diluar sana."

"Kami hanya mengikuti publik, ini sangat mengagumkan," cetus Renata dengan girang.

"Dasar manusia sosial," sindir Shopia.

"Kau itu aneh, ada lelaki yang sangat menjaga tapi tak suka dan malah marah-marah," heran Laura sambil menujukan wajah bingung.

"Berapa kali aku katakan jika aku dan Wildan tak memiliki hubungan apapun selain sahabat,"

"Persahabatan mustahil bagi wanita dan pria," ungkap Beni dengan menaik turunkan alis.

"Jika itu mustahil, aku yakin dalam hubungan kita semua akan banyak terbentuk cinta segitiga," sinis Shopia memutar bola mata.

"Kau benar, jika itu tak terjadi pada masa ini aku yakin masa depan persahabatan kita dipertaruhkan," tutur Wildan yang baru masuk.

FRIENDzone (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang