GIVEAWAY TIME!!!
oke, jadi kali ini, dalam rangka merayakan HUT RI yang ke-73, aku mau adain giveaway dua buku aku, yaitu G & G dan Januari!!!🎉begini peraturannya:
1. cuma boleh milih SATU NOVEL. yang udah milih Januari, gaboleh milih G & G lagi, karena tiap novel punya peraturan yg berbeda.
2. follow IG aku (@aliciangelinaa) dan @edisirindu
3. add official acc LINE@ aku di @teb3796k
4. follow wattpad aku (@aliciangelina)
5. Buat yg ikut GA NOVEL JANUARI:
• post foto di IG kalian (gaboleh private) yang berisi quotes favorit kalian dari cerita Januari dan didesain seunik mungkin (boleh digambar, bikin pake aplikasi, dll)
• captionnya berisi alasan kenapa kamu pengen banget punya buku Januari (semacam testimoni gtu, misalnya kamu pernah baca di wattpad, atau denger dari temen kamu, dll), lalu tag 5 org temen kamu (semacam ajak mereka buat ikut giveaway ini juga)
2 caption yg paling unik dan keren bakal jadi pemenangnya.
6. buat yg ikut GA NOVEL G & G:
• post foto di IG kalian (gaboleh private) yang berisi quotes favorit kalian dari cerita G & G dan didesain seunik mungkin (boleh digambar, bikin pake aplikasi, dll)
• captionnya adalah jawaban dari pertanyaan aku di bawah ini:
"Apa arti dari judul G & G? Dan mengapa simbolnya digambarkan seperti itu?" lalu tag 5 org temen kamu (semacam ajak mereka buat ikut giveaway ini juga)
2 jawaban yang paling tepat/mendekati benar akan menjadi pemenangnya!
7. tag aku dan @edisirindu di foto kalian ya!
8. screenshot bukti kamu udh follow aku (di IG dan wattpad) dan @edisirindu, lalu kirim ke ofc acc LINE@ aku beserta dengan link postingan foto kamu di Instagram.
9. Periode 18 Agustus - 31 Agustus 2018, dan akan dipilih 2 org pemenang untuk setiap novelnya.Selamat berpartisipasi dan semoga beruntung!😘♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
G & G [SUDAH TERBIT]
Teen FictionSUDAH TERBIT DAN DAPAT DIBELI DI TOKO BUKU TERDEKAT. Gina tidak pernah menyangka kalau hidupnya akan berubah seratus delapan puluh derajat setelah ia bertemu dengan Farghantara Widjaja, seorang pentolan dari SMA sebelah yang terkenal berandal dan pe...