legal day

44.7K 2.7K 1K
                                    

     WOY Lis!”

    
    
     Yang dipanggil lantas berhentiin langkah kakinya. Pelan-pelan muter badannya menghadap ke arah Jisoo yang lagi berlari kecil ke arahnya. Seperti biasa, Lisa cuman masang wajah datarnya sambil naikin sebelah alis.

   
   
     “Lo lagi gak sama Jungkook 'kan ya?” Jisoo mengedarkan pandangannya, terus tersenyum puas saat gak nemuin kehadiran si bunny.

   
    
     “Dia lagi ngantin sama Juyu,” sahutnya cepet. “Kenapa emang?”

   
   
     “Lo tau 'kan besok hari apa?”

   
   
     Sejenak, Lisa diem. “Sabtu.”

  
   
     Jawabannya bikin Jisoo muter bola matanya males. “Bukan itu maksud gue cuk.”

   
  
     “So?”

   
   
    “Besok tanggal satu September. Masa lo lupa ada hal spesial apa besok?”

   
    
    Ah iya, dia nambah satu tahun, batin Lisa dalam diam.

   
    
    “Ulang tahun Jungkook?”

   
    
    Menjentikkan jarinya, Jisoo semakin semangat. “NAH! Gitu kek daritadi!”

   
    
     Lisa diem, menunggu Jisoo melanjutkan maksudnya.

   
   
     “Maka dari itu, anak-anak ngajak kumpul sekarang di roof top buat rencanain kejutan ulang tahun doi.”

   
   
     Menghela napasnya lesu, Lisa keliatan gak ada semangat. “Aduh mager gue ke roof top.”

   
    
     “Yah si setan! Ini tuh demi cowok lo goblok!”

   
    
     “Iya deh iya...” Lisa tuh kalo udah diomelin sama Jisoo baru pasrah.

   
   
     Sementara itu Jungkook lagi asik makan bakso di kantin sama Yuju. Ekspresinya sih biasa aja, beda sama Yuju yang keliatan bahagia banget bisa ngantin sama Jungkook lagi. Maklum, beberapa hari ini Lisa bener-bener ambil alih tuh cowok. Padahal tanpa sepengetahuan Yuju, sebenernya Jungkook gak mau diajak ngantin pengennya sih sama Lisa—tapi tetep dipaksa sama Lisa.

    
   
     Kata Lisa tadi sih, “Udah sana buruan temenin Juyu ke kantin, inget tapi kamu juga harus makan. Kasian tuh permaisuri-mu udah kangen.”

  
   
     Dan hal ini jelas bikin Jungkook curiga. Apa jangan-jangan Lisa lagi berusaha nyingkirin dia buat habisin waktu sama Eunha? Atau mungkin Sana? Aduh pokoknya dari sekian banyak doi Lisa, Jungkook tuh paling gak suka sama itu berdua. Sana dengan sikap agresifnya yang bikin Jungkook pengen jambakin rambutnya, terus Eunha bersama topeng imut yang diam-diam menghanyutkan.

   
   
     Sialan.

   
   
     “Besok kamu ulang tahun.” Suara merdu Yuju berhasil dapetin atensi Jungkook. “Mau minta apa dari aku, hm?”

   
   
     Sebuah senyuman tipis dan gelengan pelan dikasih sama Jungkook. Walau kesannya jadi kayak males. “Gak usah, doa'in aja biar aku makin berpikiran dewasa.”

  
    
     Halah kinthil si jk ( ͡° ͜ʖ ͡° )

   
   
     “Waduh.” Yuju ketawa kecil. “Semoga deh haha. Semoga cepet nikahin aku.”

Teman Tapi ENA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang