zurprise

36.6K 2.3K 408
                                    

     “MASIH merinding?” Lisa natap Jungkook rada khawatir-tapi juga nahan ngakak.

     Jungkook masih teler alias agak kebayang sosok valak yang baru saja diliatnya dalam film The Nun. Gak usah heran-kalo sama Lisa, Jungkook itu pasti jadi dirinya sendiri apa adanya. I mean, dia gak akan ragu buat nunjukin kelemahannya di depan Lisa.

     CUMAN LISA WOEY! SATU-SATUNYA YA, EHEHEH.

     “Padahal gak terlalu serem deh filmnya, tumben kamu jadi pengecut gini sih? Biasanya gak papa deh kalo liat yang horror. Ketularan Jehop sama Jimin nih ceritanya?” celetuk Lisa, ngelusin tengkuknya Jungkook yang sekarang jongkok sambil nunduk.

     Mendengus pelan, Jungkook nyahut, “Bagimu mbem, tapi buat aku ya lumayan creepy.”

     Lisa ketawa kecil. “Iya iya, ayo berdiri sayangku, aku traktir es krim deh biar gak kebayang-bayang valak lagi.”

     Wuah lumayan! -jjk

     Perlahan-lahan, Jungkook berdiri sembari menarik napas panjang. "Oke, tapi aku mau ke kamar mandi dulu."

     Lisa berjalan mengekori Jungkook sampek ke kamar mandi cowok, kali ini gak bisa ikut masuk karena keadaan yang gak mendukung. Banyak orang cuy, yakali Lisa langsung nyelonong masuk entar dikira apaan. Alhasil doi berdiri-menyandar dengan keren ke dinding-tepat di sebelah pintu masuk kamar mandi.

     Sambil nungguin Jungkook, Lisa mengeluarkan ponsel sama lipstick merah dari sling bag-nya. Dengan telaten melapisi kembali bibirnya biar warnanya makin uwuw. Pas lagi asik melakukan aktivitasnya, pintu di sampingnya kebuka-seseorang keluar dari sana dengan lagak terburu-buru yang sialnya langsung belok ke arah Lisa dan,

     Bug-Sret!

     "Aduh bangsat!"

     Menyenggol tubuh ramping Lisa yang otomatis bikin lipstick merahnya kecoret keluar dari area bibir penuhnya sampek ke pipi. Tuh cewek membulatkan matanya lebar, orang yang nabrak doi barusan pun juga berhenti dan cukup kaget.

     Marah. Ya, Lisa marah sekarang. Dia kesenggol ampek oleng yang untungnya gak sampek jatuh dan bikin pipinya kena coretan lipstick. HA! Ini sungguh malam minggu yang kampret, pemirsah.

     "Sorry... gua gak sengaja."

     Suara merdu itu bikin Lisa lantas mendongak, menatap kepada cowok yang barusan menabraknya. Gadis itu membeku-emosinya surut dalam sekejap, bahkan ia sampai menjatuhkan ponselnya secara tidak sadar. Kedua Netra hazel itu menyerap seluruh atensinya, membuat gadis itu terkagum akan keindahan paras yang dimiliki si cowok.

     COGAN ANJENG ASDFGHJKL -lm

     Tak disangka-sangka, cowok itu menunduk tuk meraih ponsel Lisa dan langsung mengembalikannya ke tangan si sulung Manoban. "Gua buru-buru," katanya cepat-nadanya datar dan sedikit dingin, sebelum akhirnya berjalan melewati Lisa tanpa berkata apapun lagi.

     "Wow..." gumam Lisa, masih terkagum dengan garis wajah cowok yang gak ia tahu namanya itu. "Demi apapun tuh orang ganteng banget."

     Ceklek.

     Pintu kembali terbuka, dan kali ini yang keluar adalah Jungkook. Doi menautkan alisnya melihat Lisa yang diem sambil senyum-senyum gak jelas, dengan coretan lipstick di pipinya. Menimbulkan satu pertanyaan dalam benaknya, Lisa kenapa?

Teman Tapi ENA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang