BILA ditanya apakah Lisa sayang sama Jungkook...?
SAYANG BANGET LAH TOOOT!
Sebagai apa dulu nih?
Sahabat? Brother? Sexmate?
TYDACK BNGST!
It's more than that.
Lalisa Manoban loves Jeon Jungkook so bad as a lover.
Begitu pun sebaliknya.
Cuman, ya gitu... anu... Tuhan belum mengijinkan mereka buat saling mengungkapkan apa yang sebenernya mereka rasain.
Mungkin Lisa dan Jungkook belum saatnya dipersatukan sebagai pasangan kekasih, statusnya ya masih temen tapi ena.
Ena tapi nyelekit.
Eheheh.
Kasihan.
( ͡° ͜ʖ ͡°)
Selama beberapa bulan ini murid-murid kelas 12 di Forever Young disibukkan sama belajar dan segala macemnya buat persiapan Ujian Nasional. Jadi, Lisa kerjaannya suka pergi ke perpustakaan dong sejak mulai masuk sekolah lagi. Sekalian menghindar dari Jungkook, semenjak insiden pas video call waktu itu, Lisa bawaannya jadi sensi gitulah sama si Jungkook.
Nah, daripada memancing keributan, mendingan Lisa ngejauh dulu deh.
Gatau ya, Lisa sekarang jadi agak cemburuan gitu. Padahal Jungkook udah jelasin kalo cewek yang ada di video call mereka waktu itu cuma kenalan barunya Jungkook pas di Amerika, dan mereka one night stand. Emang ceweknya itu sksd, jadi sok-sokan manggil namanya Jungkook. Denger itu sih Lisa jadi lega, cuma ons doang ternyata, tapi ya gak nyangka kalo efeknya jadi kayak gini.
Pas liat Jungkook, bawaannya pengen masukin itu muka gantengnya ke lubang wc.
Kini, Lisa lagi ada di perpustakaan guys. Duduk melantai di sudut yang terpencil dan sepi, lagi baca buku Sosiologi sambil dengerin musik lewat earphone dengan volume yang pelan. Anteng banget, seolah gak ada yang bisa mengusik. Mungkin juga karena faktor tempat doi yang sepi. Mukanya beneran nunjukin kalo Lisa menikmati me time-nya.
“Ijeneun neo anin~ nareul jom deo~ saranghalgeoya~ sara gal geoya~ hanbal deo dagaga~ nareul deo ana~ jul geoya~ jeonbu jul geoya~”
Lisa nyanyi dengan pelan, melantunkan lagu berjudul egoist yang dinyanyikan sama Olivia Hye—LOONA.
“Love myself today~ oouh... let you go today~ ooouh... love myself today~ oouh... let you go today~ ooouh...”
Senyumnya mengembang kecil, berkat lirik yang dinyayikan Lisa berhasil memancing imajinasi dalam pikirannya. Kemudian Lisa menutup bukunya, tembok dijadikan tempat punggungnya bersandar nyaman. Sejenak kemudian matanya pun tertutup, nampak seperti ia sedang ingin menikmati dengan hikmat lagu yang didengar.
“Lho kak Lisa disini?”
“Hei San,” jawab Lisa tanpa membuka matanya, udah hafal benar siapa empunya suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Tapi ENA
Fiksi PenggemarMereka gak pacaran kok, cuma sekedar temen ranjang doang ( ͡° ͜ʖ ͡°) - [ 18+ ] TW! // NSFW! distopia: universe bobrok! (read: free sex while still in senior high school) → tamat. © sasharabies 2018