naikin layar

116K 4.6K 1.1K
                                    

     ENGGAK banyak orang yang tahu gimana detailnya awal mula dari duo sejoli dengan status gak jelas paling fenomenal di SMA Forever Young.

  
   
      Makanya itu, marilah kita flashback sejenak ke satu tahun yang lalu. Bagaimana awal mula kapal kesayangan kita untuk kali pertama menaikkan layarnya.

   
   
     Ekhem!

  
   
     Kuylah mengingat hari dimana Jeon Jungkook datang ke sekolah sebagai siswa kelas sebelas, meninggalkan badge hijau—tanda bahwa doi anak kelas sepuluh—yang terjahit rapih di seragamnya bagian lengan.

    
   
     Hari itu, si playboy cap kodok udah semangat banget dateng ke sekolah. Pakek mobil baru (padahal yang beliin bapaknya), aksesoris dan perlengkapan sekolah baru, gaya rambut baru—yang dulunya item sekarang udah dicat jadi ungu gelap ala-ala Jungkook BTS di MV Dope, bahkan nambah tindik lagi di kedua telinganya.

   
   
     Ya walau alasan semangat-nya Jeon Jungkook itu karena pengen tebar pesona sama adek-adek kelasnya yang baru.

   
   
     Dasar sempak.

   
   
     Kebayang 'kan gimana kerennya Jeon Jungkook yang turun dari mobil dengan gaya sok sembari ngelepas kaca mata itemnya aduh!

   
   
     Fansnya udah teriak-teriak kayak ibu hamil mau brojolan, “JUNGKOOK! YA AMPUN GANTENG BANGET! BAWA AKU KE RANJANGMU KOOK!”

   
   
     Eh gadeng! Gak segitunya juga kayak di sinetron, paling ya mereka cuma bengong aja ngeliatin doi.

   
   
     Sedangkan hatersnya yang julid pada ngebisik, “Apaan sih sok cakep! Pakek kacamata item segala udah kayak si buta dari gua hantu.”

   
   
     Ya tapi Jungkook mah gak mau terlalu nanggepin, bodo amat dia. Dengan wajah dingin tapi kerennya dia mengambil langkah. Masuk ke gedung sekolah untuk mencari ruang kelas barunya. Pemuda itu memelankan langkahnya, karena harus sedikit membagi fokus dengan ponsel di tangannya.

   
   
     Jelas coy, doi lagi nyimak grup chat kelas yang rusuh bahas lokasi ruang belajar kelas mereka yang baru.

   
   
     Ada yang bilang langsung ke ruang kelas baru, eh tapi yang sana nyanggah disuruh pakek kelas lama dulu sampek ada pengumuman resmi. Belom lagi ada yang ngambek karena ngajuin pertanyaan tapi malah dikacangin, terus beberapa yang biasa dominan di kelas pada ngamuk gara-gara di grup banyak yang siders. Ya si Jungkook juga siders.

   
   
     Doi emang famous di sekolah, tapi dia bukan tipe-tipe anak famous karena ikut organisasi dan pinter ngomong atau semacamnya.

   
   
     Bukan juga kaum sok dominan yang cuma banyak omong tapi seluruhnya kosong gak guna dan jadi wacana semata.

   
   
     BUKAN YA HELLOW!

   
   
     Dia itu emang murni punya aura dominan, bukan sok-sokan dominan padahal nyali cupcake.

   
   
     Mana di kelas gak ada yang bisa bener-bener dia percaya, karena keenam temen satu gengnya dari jaman SD-SMP sampak sekarang SMA itu gaada satu pun yang satu kelas sama Jungkook.

   
   
     Jadi ya gitu, selama satu tahun terakhir doi kalo lagi gak sama temen-temen kepercayaannya udah biasa sendirian di kelas.

   
   
     Ngajak Jungkook temenan itu susahnya minta ampun. Ya gimana, orang deketin dia malah di jutekin. Siapa yang gak kesel coba? Tapi kalo misalnya lo nyoba deketin Jungkook dan dikasih respon manis, itu ada dua kemungkinan.

Teman Tapi ENA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang