kena kaou!

17.2K 1.9K 287
                                    

    GAK mau ngasih selamat ke gue gitu? Gue hamil anak pacar lo lho hehehe~”

    
     
     CONGOR E NDUABRUS JANCOK, KIMCIL! batin Lisa kelewat kesel dengan keinginan untuk menjambak yang meningkat.

    
   
     Lisa mendelik, mati-matian nahan amarah dalam dada. “Gak usah ngaco deh itu mulut lo kalo gak mau gue robek!”

   
    
     Terus, Jeongyeon malah ketawa cekikikan. Kening Lisa reflek berkerut, tapi doi bakal tetep mengutarakan isi pikirannya.

   
    
     “Cara lo buat ngerusak hubungan gue sama Jungkook sampah banget tau gak! Lo pikir gue bakal percaya gitu aja sama tipuan lo ini?! Gak akan goblok!”

   
    
     Suara tawa Jeongyeon tambah keras, ngakaknya dia bikin Lisa berpikiran kalo ini cewek emang gila beneran.

  
    
     “Aduh Lalisa, lo serius banget sih nanggepin semua yang gue lakuin, hm?”

    
   
     Mata Lisa memincing tajem, memerhatikan Jeongyeon yang mulai meredakan tawanya.

   
    
     “It's April's fools you stupid bad girl!” ujar Jeongyeon, menatap Lisa jenaka. “Semua yang udah gue lakuin dari ngechat-ngechat elo sampe kita ketemuan sekarang cuma prank, gue dateng gak buat ngerebut Jungkook lo kok.”

    
    
     Ini apa-apaan sih bangsat_-

    
    
     Jeongyeon minum cairan kafein itu dari gelasnya sebelum memasang senyum manis yang tulus. “Gue seneng Jungkook dapet cewek kayak lo.”

    
    
     Kedua alisnya bertaut, tapi Lisa masih natap Jeongyeon curiga meski batinnya udah bingung sama nih cewek. Maksud dia apaan coba?

  
    
     “Kecuali testpack ini, gue gak bohong,” kata Jeongyeon dan senyum pahit. “Gue emang lagi hamil sekarang.”

    
    
     “Huh?”

  
    
     “Hamil anaknya mantan pacar lo.” Jeongyeon menjeda, ekspresi wajahnya berubah datar. “Gue balik ke kota ini buat nyari Harry Styles.”

    
     
     DEG

   
    
     Sebuah kisah ampas macam apa ini anjing?!

    
    
     Kedua netra Lisa melebar, kata-kata dari mulut Jeongyeon bikin Lisa shock seketika. “Lo...”

   
    
     “Gue godain lo dan pura-pura seolah mau ngambil Jungkook sebenernya cuma basa-basi aja, gue butuh sedikit bantuan dari lo, Lalisa.”

   
    
     “...”

    
    
     Jeongyeon ngerasa dadanya menyesak kalo udah bahas orang yang bertanggung jawab atas benih dalam rahimnya saat ini. Ekspresi mukanya langsung berubah, memancarkan kesedihan yang begitu mendalam, dan sukses menyentuh hati nurani Lisa.

   
     
     “Gue sempet dapet informasi kalo pas tahun baru kemaren, dia nemuin lo di taman kota? Apa itu bener?”

    
    
     “Iya, gue ketemu sama Harry waktu itu.”

    
     
     “Terus? Apa hari-hari selanjutnya dia ngehubungin lo lagi gitu? Nemuin lo lagi? Atau mungkin sekarang lo tau dimana keberadaan dia?”

Teman Tapi ENA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang