“INI SEMUA GARA-GARA PAPI! HIKS... HIKS...”
“...”
“MAMI GAK AKAN LOMPAT DARI BALKON KALO PAPI GAK PACARAN SAMA TANTE SULI!”
“...”
“HIKS... HIKS... SANA BENCI PAPI! SANA GAK MAU KETEMU PAPI! SANA GAK MAU JADI ANAKNYA PAPI!”
“...”
“SANA MAU MATI AJA! SANA PENGEN KETEMU MAMI!”
“Maafkan Papi, Sana...”
BRAK!
“APA INI?! KENAPA ANAK PAPA NULIS HAL MEMUAKKAN KAYAK GINI?!”
“T-tapi... tapi... Sehun suka puisi Paa...”
“GAK! POKOKNYA KAMU GAK BOLEH KEBANYAKAN BIKIN PUISI! INI APA LAGI PUISI BINTANG-BINTANG APAAN?!”
“Tapi pa...”
“Enggak. Bikin puisi sekali dua kali gapapa, tapi kalo setiap hari kerjaan kamu nulis puisi kayak gini—Papa gak suka.”
“...”
“Mending sana kamu main bola atau Xbox sama temen-temenmu. Tapi harus tetep inget waktu buat belajar, kamu harus sekolah yang pinter biar bisa melanjutkan perusahaan Papa kelak.”
“...”
PLAK!
“KAMU BISA GAK SIH GAK BIKIN MAMA MARAH?! SEHARI AJA!”
“Hiks... m-maaf ma... maafin Eunha...”
“MAMA TUH CAPEK YA NGELIAT KAMU NGELAKUIN APA-APA TUH GAK PERNAH BECUS!”
“Hiks... hiks... maaf ma...”
“DISURUH BELI TELUR SEKILO AJA PAKEK ACARA JATOH DIJALAN SAMPE PECAH SEMUA! EMANG KAMU BISANYA CUMA BIKIN MAMA MARAH!”
“M-maaf ma... hiks...”
“Kadang Mama tuh kecewa, kenapa kamu gak bisa diandelin kayak anak-anak tetangga... kenapa...”
Sudah beberapa hari sejak kebenaran diungkap langsung oleh Oh Sehun di depan Minatozaki Sana dan Jung Eunha. Menimbulkan luka yang cukup dalam di hati ketiganya. Nyatanya Sehun pun tidak sadar sudah membagi hatinya pada dua gadis cantik itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Tapi ENA
FanfictionMereka gak pacaran kok, cuma sekedar temen ranjang doang ( ͡° ͜ʖ ͡°) - [ 18+ ] TW! // NSFW! distopia: universe bobrok! (read: free sex while still in senior high school) → tamat. © sasharabies 2018