"Hai.. Nayeon" tiba tiba ada yg mengagetkan Nayeon dari belakang, ternyata itu Jung yg tengah menggendong Tae Joon yg tertidur.
"Hay.. duh ngagetin, Joo ayo salim sama mama Jung" perintah Nayeon, Joo langsung mengecup punggung tangan Jung, Jung nya sendiri langsung duduk di samping Joo sambil sedikit mengacak acak rambut Joo Hyung.
"Mana suamimu"tanya Jung.
"Ah dia masih dijalan dia bilang sedikit lagi sampai, suamimu mana? Kamu kesini sendiri"
"Suamiku masih diparkiran, tadi seturunnya dari mobil dia mendapatkan telfon kan gak enak kalo dia telfonan disini, katanya sih nanti dia nyusul kedalem" jelas Jung, Nayeon hanya menagguk tanda mengerti.
Sambil menunggu suami mereka masuk, para ibu ibu ini masih asik bercengkrama satu sama lain.
Tak lama kemudian Jungkook masuk ke dalam restoran, dia masih sibuk mencari Nayeon, dilain tempat Jung sudah melihat Jungkook karna tempat Jung duduk sangat berhadapan dengan pintu masuk.
"Nayeon, suamiku sms dia bilang kami harus pulang, ada hal penting yg harus kita selesaikan"
"Maaf ya Nayeon, titip salam sama suamimu" Nayeon hanya bengong saat Jung langsung cipika cipiki sama dia dan pamit begitu mendadak.
"Tapi Jung suamiku sudah di parkiran"
"Maaf Nayeon ini penting, selalu jaga Joo Hyung ya" Jung dengan cepat keluar dari pintu samping, dia takut Jungkook melihatnya masalahnya anaknya TaeJoon sudah di setting dengan Jungkook untuk memanggilnya "ayah" sedangkan ayahnya sendiri lagi berada di tempat yg sama, Jung malas bertemu dengan Jungkook, segalanya akan berantakan jika ia bertemu dengan Jungkook.
"Ibu itu ayah"tunjuk Joo Hyung sambil melambaikan tangannya ke Jungkook.
"apa orang itu belum datang?" Tanya Jungkook yg masih berdiri menatap mata Nayeon.
"Maaf Jungkook dia ada urusan, katanya titip salam buat kamu" ujar Nayeon ragu.
Jungkook sedikit menghentakan tangannya dimeja, Nayeon yg takut buru buru membujuk Jungkook dan menyuruhnya untuk duduk.
"Kamu yg sedari tadi bawelin aku disms buat cepat cepat sampai, sesampainya aku disini tamu agungmu seenaknya membatalkan janji" omel Jungkook.
"Maaf Jungkook, maaf.. dia ada urusan mendadak, keluarnya hanya berselang beberapa detik aja sama kamu, belum lama dia keluar" Nayeon masih menggenggam tangan Jungkook, dia takut Jungkook main tangan dengannya.
"Aku sudah membatalkan janji dengan para client, aku juga sudah meninggalkan setumpuk pekerjaanku Nayeon, tapi apa nyatanya" Jungkook langsung melepaskan tangannya dari genggaman Nayeon,
"Tapi ini jam makan siang Jungkook ada selang 1 jam untuk kamu, kenapa kamu harus membatalkan semuanya"
"Asal kamu tau Aku membatalkan semuanya untuk kamu, aku gak mau kita lagi asik asik ngobrol tiba tiba ada telfon dari kantor, aku udah ngorbanin semua pekerjaanku Nay. "jelas Jungkook, nada bicaranya benar benar tinggi, sedangkan Nayeon malah semakin menunduk.
"Aku minta maaf Jungkook, aku mohon kalo mau marahin aku jangan disini, Kamu boleh marahin aku dirumah sepuasmu, asal jangan di depan Joo Hyung kaya gini" Nayeon hampir mau nangis, Joo Hyung juga memeluk Nayeon erat karna dia takut mendengar intonasi suara ayahnya yg begitu menggelegar, untung suasana restoran tidak begitu ramai.
"Kalau begitu kita pulang, aku mau kamu yg masak makan siangku' ucap Jungkook datar.
"Baiklah" akhirnya mereka meninggalkan restoran begitu saja, Nayeon juga sudah meninggalkan. Beberapa lembar uang untuk membayar minumannya, karna mereka belum sempat memesan apa apa sebelumnya.
Dimobil semuanya benar benar hening, Nayeon memutuskan untuk diam, Joo Hyung masih asik tidur dipelukan Nayeon, sedangkan Jungkook tengah fokus memandang lurus ke depan. Nayeon juga membuang mukanya ke arah jalanan, takut melihat wajah murkanya Jungkook, dia juga membalas pelukan Joo Hyung.
Setibanya dirumah Nayeon langsung meminta mbak ti untuk menaruh Joo Hyung dikamarnya, sedangkan ia bergegas kedapur. Berencana memasak apa saja yg bisa dimasak, sebenarnya dia malas tapi mau gimana lagi, kalo gak diturutin Jungkook bisa ngamuk. Lagipula mungkin Jungkook kangen dengan masakannya.
"Selamat makan"ujarnya agak datar, Nayeon langsung duduk di depan Jungkook. Nayeon masih diam dihadapan Jungkook sedangkan Jungkook nya sendiri tengah asik menikmati hidangan. Sesekali Jungkook mencuri curi pandang, sebenarnya ia pengen banget nanyainJungkook Nayeon gak ikut makan, tapi apa daya gengsi tengah menyelimuti Jungkook.
To Be Continued....
KAMU SEDANG MEMBACA
Intersection (Jjk - Iny) End ✔
Fanfiction"Menyesal! itulah yang aku rasakan. Maafkan aku yang telah menyakiti hatimu. Maaf, Maaf dan Maaf" - Jjk "Aku tak menyangka kamu tega melakukan itu padaku. Ingin rasanya membencimu, namun rasa cinta ini lebih besar daripada rasa benci ini kepadamu."...