HEY! Ini dia part selanjutnyaaa 😊
Semoga suka!😜
-----
"Hhhh,Yaudahh yok." gue berjalan duluan ke arah pintu keluar.
Gue langsung membuka pintu rumah dan...........
Loh???
Ini????
"Hai sayang." ucap.........
DEMI APA......
Mata gue membulat, mulut gue menganga, badan gue menegang.
Entah apa yang gue rasakan saat ini.....
Gue melihat orang yang berada di depan gue ini dari atas sampai bawah, untuk memastikan(?)
Ya, ini bukan mimpi.
Kedua tangan gue ini refleks mendekap tubuh orang yang berada di depan gue, dengan sangat erat.
.....
.....
.....
"Mamaaaa!!!." Senyum gue mengembang dengan sangat sempurna(?)
Mama gue pulang!
Ahhh akhirnyaaaaaa kangen bangett!!
"Mamaaaa nayara kangen bangettt." Gue semakin mengeratkan pelukan. "Mama juga kangen kamu naya." Gue tersenyum mendengar jawaban itu.
Gue melepaskan pelukan dan senyuman ini masih mengembang di bibir gue, "how are you? Aku seneng banget mama pulang." . "Baik. Sangat baik. Mama juga senang ketemu kamu lagi naya." Ia ikut tersenyum.
Gue celingak celinguk, mencari seseorang yang seharusnya ada juga, "Papa mana ma?."
"Papa sampai nya nanti, dia ada meeting mendadak tadi." ada sedikit rasa kecewa di diri gue, tapi gapapa. Gue hanya mengangguk.
"Ehh sayang? Itu siapa?." Jari telunjuk mama menunjuk ke arah belakang gue.
Siapa?.
Oh,iya.
Pasti maksud mama aldi.
Oke
Gue
Harus
Bilang
Apa.
"Emmmm ini dia--
"Aldi tante." tiba tiba aldi sudah ada di sebelah gue dan salim ke mama.
"Ohh aldi, kamu ini.........," mama melihat gue dengan senyuman jail.
Argh apasih.
"Ck! Bukan ma! Dia cuma temen naya!." Setdah, gue pake otot banget HAHA.
"Ohhh kalo pacar juga gapapa kok." mama menyenggol dan tersenyum jail ke gue.
Aldi hanya terkekeh.
"mama ah! Udah ah! Ayok masuk aja." Gue menggandeng tangan mama dan berjalan ke arah sofa ruang tamu.
Kita duduk di sofa.
Aldi juga. Tapi beda sofa.
"Ohh iya, naya, kamu sama aldi tadi mau kemana?."
Oh iya.
Gue menepuk jidat, "Oh iya,Aku lupa! Hehe, eh ald kayaknya kita ga--
"Ehhh jangan. Udah pergi aja naya,
KAMU SEDANG MEMBACA
Unbelievable ➵AlvaroMaldini
Fanfiction" Semua hal yang terjadi setelah gue kenal mereka, terutama dia, gak pernah gue duga. Unbelievable. " -Nayara Rheva- [Part I - IX dalam proses perbaikan, maaf kalau part tersebut tata bahasa nya kurang baik]