Tarung Info 2

29 0 0
                                    

Sebelum mengetahui seperti apa pertandingan uji coba Lexar melawan Awsang tidak ada salahnya mengetahui info dari salah satu tokoh cerita ini yaitu Guru Kitto yang merupakan manajer Lexar. Guru Kitto adalah mantan petarung jalanan yang cukup disegani pada masanya, selama menjadi petarung jalanan Guru Kitto telah mengantongi kemenangan sebanyak 38 kali dan kekalahan 12 kali. Di jalanan Guru Kitto menghabiskan waktu selama 3 tahun sebelum akhirnya direkrut oleh Badan Petarung Kerajaan (BPK) untuk dijadikan petarung profesional, saat itu BPK dibentuk oleh Raja Kral yang merupakan ayah dari Raja Exra yang memegang tahta kerajaan sekarang.  Awalnya Guru Kitto menolak karena merasa waktunya akan padat sehingga tidak bisa maksimal menjaga ibunya yang sudah tidak mampu lagi bekerja dan adiknya yang masih sekolah. Namun sang ibu meyakinkan Guru Kitto untuk menerima tawaran tersebut. Pertarungan di ajang profesional pertama Guru Kitto dimulai dari tingkat provinsi, lawan pertamanya yang kelak akan menjadi lawan terakhirnya di akhir karirnya adalah Izra yang sekarang menjadi ketua BPK. 

Pertarungan tersebut dimenangkan oleh Guru Kitto dengan mudah. Seusai mengadakan selebrasi atas kemenanggannya Guru Kitto mendapat kabar bahwa ibunya dilarikan ke rumah sakit. Saat tiba di rumah sakit ternyata keadaan ibunya sudah sangat lemah sebelum berpulang ibunya berkata "Kitto, ibu selama ini terus bertarung melawan penyakit ini, sudah saatnya ibu harus mengalah dan pergi, begitu juga dengan kau, kau harus terus bertarung dan menang, tapi akan ada saatnya kau akan kalah oleh waktu, karena itu demi ibu dan adikmu, Umor  ...teruslah bertarung dan menang hingga waktu yang akan mengalahkan dirimu". 

Kata-kata yang diucapkan oleh sang ibulah yang membuat Guru Kitto tetap kuat dan tak terkalahkan sepanjang masa jayanya. Guru Kitto menghabiskan waktu selama 15 tahun dengan hasil pertarungan 84 kemenangan dan 6 kali seri. Pada saat itu pertarungan di ajang profesional dihitung dengan menggunakan waktu jika dalam waktu yang ditentukan tidak ada yang kalah maka kedua petarung dinyatakan seri berbeda dengan masa sekarang yang menggunakan sistem penilaian poin. Setelah pensiun dari dunia pertarungan Guru Kitto mendapatkan tawaran dari BPK untuk mengikuti pelatihan manajer profesional dan dia menerima tawaran tersebut, namun saat menjadi manajer yang terjadi adalah banyak petarung yang akhirnya mengundurkan diri saat dilatih oleh Guru Kitto karena merasa "tidak cocok" dengan metode pelatihan Guru Kitto. 

Berikut rincian prestasi Guru Kitto baik sebagai petarung jalanan dan profesional.

a. Petarung Jalanan

Menang : 38 

Kalah      : 12

Seri         : 0

b. Petarung Profesional 

Menang : 84

Kalah      : 0

Seri          : 6

Juara Tingkat Provinsi : 1

Juara tingkat Kerajaan : 3

Juara Tingkat Benua    : 2

Juara Dunia                     : 4

Tarung (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang