Suara pukulan memenuhi sebuah ruangan, sudah 3 hari berturut-turut Lexar bangun pagi untuk berlatih seperti ini. Ini adalah sebuah kemajuan sebab guru Kitto tidak perlu membangunkannya dari tempat tidur. Guru Kitto secara diam-diam melemparkan sebuah papan usang ke arahnya.
"Aw"Lexar ternyata tidak sadar jika telah dilempari papan.
"Kau harus lebih waspada Lexar" Guru Kitto memberikan penegasan kepada Lexar.
"Baiklah Guru"
Sementara itu di tempat lain....
"Baiklah para hadirin, sekarang kita lakukan pengundian untuk kompetisi pertarungan yang akan diselenggarakan 5 bulan lagi"Pangeran Chax memulai pengundian bersama para official.
Satu-persatu nama peserta dari masing-masing kota diambil secara acak. Ada 128 peserta yang akan berkompetisi. 127 Peserta yang terdaftar ada yang berdasarkan rekomendasi dari para petinggi kerajaan, kelompok masyarakat, undangan dan juga uang. Sedangkan 1 peserta terdaftar karena dia ada juara bertahan tingkat kerajaan di tahun lalu. Sang juara bertahan itu adalah Yuzor, Hira yang pernah mengalahkan Lexar di awal cerita ini sudah lama tidak terdaftar karena dia adalah petarung yang sudah cukup sering bertarung di kompetisi tingkat internasional dan itu sudah merupakan larangan bagi petarung yang minimal telah menang 10 kali di tingkat internasional untuk bertarung di kompetisi resmi nasional. Jika Lexar ingin bertarung secara resmi melawan Hira maka dia harus bisa menjadi juara di kompetisi ini. Setelah 1 jam berlalu maka hasil undian sudah selesai dan bisa diumumkan kepada khalayak publik. Pengundian akan disiarkan secara tunda di saluran TV resmi kerajaan. Para petarung yang akan berkompetisi sedang menantikan siaran pengundian tersebut.
Hasil pengundian satu persatu ditunjukkan dan Lexar akan bertarung melawan Briza.
"Kau sudah mengharapkan hal ini bukan?" Tanya guru Kitto kepada Lexar.
"Tentu"Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Tarung (Completed)
ActionLexar, seorang petarung jalanan,awalnya adalah pemuda yang hidup normal seperti orang-orang biasa pada umumnya,tapi sering melihat adanya perceraian di dalam keluarga membuatnya pergi dari rumah dan menikmati hidup sebagai petarung jalanan. Namun su...