•author POV•
TOK! TOK! TOK!
"sebentar" pekik keyna dari dalam kamar.
vazco yang mendengar jawaban dari keyna mencoba untuk tetap sabar dan mulai memikirkan tentang dirinya yang berubah drastis jika sedang berdekatan dengan keyna.
aku tidak menyukainya,tapi ada perasaan dihatiku untuk perhatian padanya setidaknya sedikit perduli. aku tidak suka itu,itu bukan diriku. lagi pula dia sudah sangat merepotkanku hingga misi mafia ku terkendala karna dirinya yang selalu saja mencuri pikiranku. aku harus membuang rasa ini,aku dan dia hanya sebatas membantu ingat itu,batin vazco.
saat vazco menoleh kesamping ia terkejut melihat keyna yang sudah disampingnya sambil sedikit mendongak.
"hey! apa yang kau lihat? ketampananku?" tanya vazco mengalihkan keadaan.
"tidak,aku hanya memergokimu melamun hehe"keyna tertawa pelan.
vazco tidak menjawab ia hanya menatap keyna dingin dan segera berjalan melenggang pergi.
seperti itukah pria? jika ia sudah lama menunggu lalu yang ditunggu telah datang,kemudian seenaknya saja pergi,huh!! batin keyna.
"tunggu aku!" keyna sedikit berlari kecil untuk mengejar ketertinggalanya.
meraka berdua pun menuruni tangga, saaf itu juga kenan baru saja datang dan langsung mengomentari saat melihat vazco dan keyna yang tampak seperti sepasang kekasih yang sedang bertengkar.
"lihatlah wajah kalian berdua.haha..,kalian tau? kalian seperti sepasang kekasih" gelak tawa kenan menggema di villa itu.
"kau masih berani meledekku ken?" vazco melempar tatapan tajamnya kearah kenan.
"hehe tidak tidak" jawab kenan tak lupa dengan tingakah bodohnya.
"sudahlah aku ingin pergi"
"siap boss" ucap kenan saraya hormat sambil menahan tawanya.
"kenan.. kenan.. kau ini,ada-ada saja" tambah keyna yang juga ikut tertawa.
"sudah,cepatlah jalan perjalanan kita panjang"
"aku pergi dulu ya,sampai jumpa ken" keyna melambaikan tanganya.
"sampai jumpa juga key. byee" kenan ikut melambaikan tanganya.
saat mereka sudah sampai didepan pintu,kenan yang berada ditangga tiba-tiba berteriak menanyakan sesuatu pada vazco.
"boss! bagaimana dengan misi kita jika kau pergi" pekik kenan.
keyna ikut menoleh. misi? misi apa itu?. keyna membatin.
"ditunda sampai aku kembali" jawab vazco yang tak kalah tinggi.
"oke"
setelah itu vazco dengan cepat menarik tangan keyna hingga menyuruhnya masuk kedalam mobil. tak lama vazco masuk,menyalakan mobilnya lalu segera melaju.
beberapa menit telah berlalu dan mereka berdua diselubungi kesunyian. hingga saat setengah jam berikutnya membuat keyna benar-benar merasa tak ingin diam lagi.
"vazco" panggil keyna.
"hmm"
keyna tersenyum lalu kembali bertanya"untuk tujuan apa kita ke Florence?"
"kau akan tau nanti"
keyna tak menjawab. ia langsung mengalihkan pandanganya kearah luar kaca mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boss Mafia
Romance#3 in pembunuh 21/10/18 #2 in italia 17/11/18 #4 in favorite 17/11/18 #7 in tragedy 02/11/18 #2 in psycho 22/11/18 #2 in pembunuh 02/07/19 Berawal dari perkelahian antara dirinya dengan ayah dan juga ibunya,membuat Keyna Amous seorang wanita cantik...