"ayoo lah key. ikut saja" vazco terus menarik tangan wanita itu hingga mereka keluar dari mension.
"iya tapi kita mau kemana vazco"
"apa kau sangat nyaman dengan piyama mu itu seharian keyna?"
"nyaman atau tidak aku harus memakainya,karna hanya ada ini yang dapat menutupi tubuhku" jawab ketus keyna.
"hahaha..kau mulai marah lagi keyna"
"kau sih,mengejekku terus"
"hahaha..harusnya kau sudah mengerti jika aku hanya mengejekmu"
"meskipun tau,aku ingin sekali terus melawan ucapan mu itu"
"sudahlah. ayo cepat masuk!"
karna keyna yang terus saja fokus pada ucapanya sampai ia tak sadar jika mereka sudah keluar dari mension bahkan sudah berada digarasi.
"kapan kita berada disini?"
"makanya jangan terus berbicara,sudah masuklah"
setelah mereka masuk kedalam mobil. tak lama mobil tersebut langsung melaju keluar dari perataran mension.
beberapa saat kemudian pun hening...
"vazco" panggil keyna.
jawab vazco tanpa menoleh,"ada apa"
"mengapa kau tiba-tiba berubah?"
"hah? maksudmu" jawab vazco tak mengerti.
"emm.. yah,kau terlihat banyak bercanda dan bicara hari ini"
"apa kau ingin aku terus dingin padamu?"
"emm,tidak vazco. aku lebih suka kau yang seperti ini"papar keyna.
"bersyukurlah untuk itu"
keyna menjawab dengan senyuman lalu kembali memalingkan wajahnya kearah luar kaca mobil. ia mengedarkan pandanganya keseluruh kota,entah mengapa tiba-tiba hatinya kembali terluka saat mengingat rumah dan juga kedua orang tuanya. sampai sekarang pun ia tak melihat ada berita atau ada orang yang berusaha mencari tahu keadaan dan dimana dia sekarang.
vazco yang memperhatikan keyna sedikit menyeringit melihat adanya perubahan ekspresi diwajah ceria itu, "ada apa keyna?" tanya vazco," ceritakan saja padaku key,tidak apa-apa"
tampak wajah keyna yang mulai berkaca-kaca, "aku merindukan orang tuaku vazco, tapi aku juga sadar. sampai saat ini tak ada kudengar usaha mereka mencariku"
"hmm,apa kau mau ku antar pulang?"
"tidak vazco! aku.. ee.. aku tak akan kembali lagi untuk pulang"
vazco menatap mata indah yang tengah tersamarkan dengan bendungan air mata yang sedang ditahan wanita yang ada disampingnya itu. entah mengapa hatinya mendadak sakit ketika melihat kesedihan yang tak bisa diungkapkan oleh keyna.
"apakah rasanya sesakit itu?"tanya vazco ingin tau.
"lebih dari yang bisa dibayangkan vazco,lebih dari itu"
keyna pun bergantian menatap vazco yang kembali menyetir disebelahnya. ia membaca sesuatu yang ada dipikiran vazco.
dia memikirkan kesakitan yang kurasakan? tapi bagaimana? bukankah sebelumnya,dia benar-benar dingin kepadaku untuk segala hal? mengapa dia menjadi sangat berubah hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boss Mafia
Romance#3 in pembunuh 21/10/18 #2 in italia 17/11/18 #4 in favorite 17/11/18 #7 in tragedy 02/11/18 #2 in psycho 22/11/18 #2 in pembunuh 02/07/19 Berawal dari perkelahian antara dirinya dengan ayah dan juga ibunya,membuat Keyna Amous seorang wanita cantik...