ha? apa maksudnya? aku tak menemukan apapun didalam pikiranya selain namaku,sebenarnya ada apa ini?!
"maukah kau berjanji key?"
"berjanji untuk apa vazco? apakah terjadi sesuatu yang tidak aku ketahui?"
"berjanjilah apapun itu dan bagaimanapun keadaanya kau harus selalu berada didekatku" jawab vazco tegas.
"tap..tapi..,"
"tidak ada bantahan keyna! jika kau tidak ingin berjanji aku anggap ini perintah dariku!" vazco mulai beranjak dari duduknya.
keyna yang menyadari perkataan vazco sedari tadi bertambah tegas menjadi terdiam. didalam pikiranya terus saja terlintas mengapa vazco menyuruhnya untuk berjanji seperti itu dan membatalkan kepulanganya besok ke Florence. padahal saat ini keyna sudah berada dirumah keluarganya.
suara vazco yang tegas tiba-tiba menembus segala pertanyaan diotaknya itu membuat keyna tersentak,"aku anggap ini perintah dariku dan kau harus menepatinya! kau pergilah dan bersiap"
keyna yang sudah semakin bingung,akhirnya mau tidak mau ia pun menuruti perkataan boss mafia itu. setelah keyna mengiyakan perkataan vazco ia memilih keluar dari kamar itu dan bergegas menuju kamarnya yang tak jauh dari kamar yang ditempati vazco.
--------------------------------------------
"bagaimana jack?" tanya kenan.
"entahlah tidak ada apapun yang mencurigakan disini. sepertinya boss kita kali ini akan menghadapi lawan yang tangguh"
kali ini jack dan kenan memilih untuk berhenti dipinggir jalan yang terbilang sangat sepi,mereka memarkirkan mobilnya dibagian samping kiri jalan dengan pakaian yang formal dan tak terlupa sebuah kaca mata hitam menambah aura ketampanan mereka berdua. tak diherankan mereka itu salah satu kelompok mafia tertampan di Italia.
"apa kita kembali saja?"
"kembali kemana maksudmu?" tanya kenan.
"ya kembali ke Victtoria"
"apa kau mau mati diamuk oleh vazco jack? pikirkan baik baik"
jack menghembuskan napasnya lelah sambil melipat tangannya kedepan dada.
"coba untuk hubungi vazco dan tanya apa yang harus kita lakukan sekarang ini" tambah kenan.
"baiklah"
kenan pun menggapai ponsel yang ada disakunya,seluruh percakapan yang mereka lakukan sudah diamankan sehingga tidak bisa sadap oleh musuh.
"ada apa?"
"bagaimana sekarang? ada rencana baru?"
"kalian kembali saja ke vittoria,selanjutnya biarkan aku yang mengurus. terus saja pantau dari jauh."
"baiklah"
sambungan telfonpun terputus.
"ayoo kita pulang.." pekik girang kenan.
-----------------------------------------
Keyna sudah tampak anggun dan manis dengan setelan santai hitam merah yang ia gunakan. lagi pula memang hanya kedua warna itu yang selalu ia gunakan didalam kehidupanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boss Mafia
Romance#3 in pembunuh 21/10/18 #2 in italia 17/11/18 #4 in favorite 17/11/18 #7 in tragedy 02/11/18 #2 in psycho 22/11/18 #2 in pembunuh 02/07/19 Berawal dari perkelahian antara dirinya dengan ayah dan juga ibunya,membuat Keyna Amous seorang wanita cantik...