"ini tuan,sejumlah keterangan,foto dan beberapa informasi tentang gadis itu"ucap seorang pria bertubuh tegap sambil memberikan sebuah map tebal berwarna hitam.
"bawa kemejaku sekarang" jawab pria tampan itu yang tengah duduk disebuah sofa berwarna hitam.
pria dengan tubuh tegap itu sedikit melangkah untuk memberikan map itu kepada sang majikanya, "nama gadis itu adalah keyna Amous tuan, seorang anak dari pengusaha cukup kaya dan ternyata keberadaanya dikota ini adalah keputusanya untuk meninggalkan rumah karna ia akan dijodohkan oleh anak dari rekan bisnis ayahnya tuan,dan sialnya lagi saat ini dia ada ditangan si boss mafia itu" papar pria tegap itu kepada majikanya.
"bagaimana caraku agar ia bisa kumiliki?" tanya pria tampan itu sambil menatap foto keyna dengan lekat.
"ini mungkin akan sedikit sulit tuan,kau tahu boss mafia yang satu ini tak mudah dilewati" jelas pria tegap itu.
"sudah,kau boleh keluar. rencana selanjutnya akan kukabari"
"baik tuan,terimakasih"
Pria dengan tubuh tegap itu pun keluar dan meninggalkan tuanya diruang kerjanya itu, pria tampan itu adalah Gerrat casto. ya sang ladykiller itu sudah menjadikan keyna sebagai target dan mangsa selanjutnya. entah karna apa sejak kejadian tak disengaja di restaurant milik ayahnya, itu ia terus saja teringat-ingat oleh sosok gadis yang menabraknya itu hingga ia memutuskan ingin mencari tahu siapa sebenarnya gadis itu.
"hanya melihat foto ini saja seluruh hasratku sudah memuncak sayang, oh betapa bahagianya boss persetan itu bisa memilikimu! tunggu saja tak lama lagi kau akan kurebut!" ucap gerrat dengan tekanan diakhir katanya.
sementara itu..,
"ini menyenangkan kenan!!! yuhuuu!!!" ucap jack sambil menembakkan ratusan peluru dari senapanya itu dengan semangat.
"hahaha ini gila jack! baru kali ini aku melihat kelompok mafia yang seperti kau dan aku" jawab kenan dengan sedikit teriak.
entah ada apa dengan kedua mafioso itu,padahal situasinya saat ini mereka tengah melawan puluhan tentara bahkan lebih.
"sepertinya kita harus mengundang sedikit goncangan ken agar permainan ini bertambah seru" teriak jack.
"ambil alih jack! lima buah peladak akan meluncur dalam lima detik!"
kenan langsung melepaskan kedua senapanya dan segera merogoh tas yang digunakanya. tak lama ia melemparkan lima buah bom tepat pada formasi para tentara tersebut.
"ayo lari jack!!!"
mereka pun berlari sedikit menjauh dari posisi pertama dan tak lama bom pertamapun meledak lalu disusuli dengan bom-bom lainya sehingga membuat kenan dan jack langsung berbaring dengan posisi telungkup dan menutup telinga mereka.
"woow!! kau pernah merasa sesenang ini saat kita membunuh? kau tahu aku merasa gila hari ini jack!" ucap kenan sambil teriak.
"hahaha kau membaca pikiranku kenan! aku juga menyukai ini. andaikan setiap misi kita akan seperti ini aku suka jack!" jawab kenan yang tak kalah berteriak.
saat merasa tak ada lagi getaran dan ledakan mereka berdua menoleh kebelakang dan segera bangun dari posisi mereka.
melihat keadaan halaman samping dan parkiran yang ada di perusahaan itu sangat kacau bak terkena gempa dan hangus terbakar itu membuat jack merasa kegirangan.
"kau lihat? waoow! ini pertama kalinya kita mempunyai misi yang membuat semuanya jadi sehancur ini kenan!" kata jack sambil melompat kegirangan.
"hahaha ayo kita lihat" jawab kenan yang langsung berjalan untuk melihat lebih dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boss Mafia
Romance#3 in pembunuh 21/10/18 #2 in italia 17/11/18 #4 in favorite 17/11/18 #7 in tragedy 02/11/18 #2 in psycho 22/11/18 #2 in pembunuh 02/07/19 Berawal dari perkelahian antara dirinya dengan ayah dan juga ibunya,membuat Keyna Amous seorang wanita cantik...