PART 12

13.8K 568 5
                                    

Autho POV  :

   kedua pria tampan tersebut duduk disebuah king sofa berwarna merah maron disebuah ruang bar di mension itu. mereka adalah kenan dan Jack, kedua pria itu adalah mafioso dari sebuah kelompok mafia yang amat terkenal dengan pemimpim mereka yaitu si boss Vazco zerffannus.

"kelihatanya boss kita sekarang benar-benar jatuh kedalam pesona wanita cantik itu jack,hahaha" kata kenan.

"hahaha.,kau benar ken. lihatlah,boss kita yang biasanya dingin dan pemarah itu sekarang terlihat seperti es yang mencair" sambung jack.

kenan melihat jam tanganya dan menyadari jika hari semakin malam,"apa kita sempat menyiapkan semua rencana sebelum waktunya?"

"ah kenan! kau lupa siapa boss kita itu heh? sepertinya kau perlu kubawakan seorang dokter" jawab jack sambil menyesap sempanye nya.

tiba-tiba pintu ruangan bar itu terbuka dan munculah vazco dengan diikuti john dan zech.

wanita manapun yang melihat ketampanan dari sang pemimpin mafia itu pasti akan dibuatnya tergila-gila. bagaimana tidak? dari sisi manapun dan bagaimanapun dia tetap saja terlihat tampan dan perfect.

"nahh.. ini dia boss yang kita tunggu-tunggu" kata kenan yang langsung berdiri dengan gayanya yang menunduk hormat bak seorang pelayan.

vazco menyipitkan matanya,"kau mengejekku?"

"tidak tidak boss! bagaimana mungkin kami mengejek boss kami yang sedang bahagia,hahaa.." jawab cepat jack dan langsung menepuk bahu kenan secara jantan.

tatapan mematikan dari vazvo terus saja tertuju pada kedua mafiosonya itu sampai akhirnya ia duduk tepat disebuah singgel sofa berwarna serupa dengan sofa yang diduduki oleh jack dan kenan tadi.

john dan zech hanya tersenyum melihat tingkah para majikanya. mereka menuju sebuah meja bar dengan 8 kursi yang ada diruagan itu. tanpa perintah lagi,mereka langsung  mengerjakan hal yang memang sudah menjadi tugas mereka setiap kelompok mafia majikanya itu akan menjalankam sebuah misi. tugas mereka berdua hanya akan mencari akses dan titik lumpuh dari target mereka,untuk bagian penyerangan dan dan pelumpuhan target akan diambil alih oleh vazco. sedangkan kenan dan jack akan menyerang sesuai dengan aba-aba yang diberikan pemimpin mereka itu,--vazco--.

"dasar kalian itu" jawab vazco.

suara tawa jack memenuhi ruangan itu"hahaha.. jika aku melihat wajahmu itu, aku seperti kembali pada masa pertamaku mengenal cinta vazco. sudahlah kau tak perlu malu!"

jack terkenal dengan gelarnya sebagai ladykiller. tak sedikit wanita yang sudah menjadi korbanya,dari yang kalangan bawah hingga para model ternama di italia. entah kapan ia akan berubah dari kebiasaan buruknya itu.

"kau percaya aku telah jatuh cinta? lagi pula aku bukan kau jack. kegilaanku ini pada pekerjaanku dan uang bukan wanita" jawab sombong vazco.

"aku hanya memanfaatkan kekayaan ini dan ketampananku vazco,kau tahu? semua ini menyenangkan"

vazco sedikit tersenyum. ia memang sudah mempelajari kedua sifat mafiosonya itu,hingga vazco bisa mengerti akan jalan pikir mereka. "aku mengerti kegilaanmu itu jack"

melihat jack yang bersiap untuk kembali menjawab perkataan vazco, kenan dengan cepat lebih dulu mengeluarkan suaranya."apa ini akan berlangsung lebih lama? jika iya,persilahkan aku untuk tidur sambil menunggu itu"

"hehehe..." jack tertawa kecil sambil berusaha merangkul kenan "baiklah ayo kita mulai!" jack mengepalkan sebelah tanganya dan mengangkatnya seraya tersenyum lebar kearah vazco.

The Boss MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang