BAB 06 - THE ELDER WAND 1.0

6.4K 1K 135
                                    

"MESKIPUN CERITA INI SUDAH TAMAT, SAYA HARAP KALIAN TETAP MENINGGALKAN VOTE BESERTA KOMENTAR SEBAGAI BENTUK DUKUNGAN UNTUK CERITA INI.
JIKA TIDAK KEBERATAN, SAYA HARAP KALIAN MAU FOLLOW SAYA SEBAGAI BENTUK DUKUNGAN JUGA UNTUK PENULISNYA. TERIMAKASIH."

WARNING!
DRAMIONE AREA!

Ini adalah kali pertama saya membuat cerita tentang Draco & Hermione. Jadi mohon dukungannya.
Jangan lupa vote, komentar, dan tag teman-teman kamu sesama DRAMIONE SHIPPER.

Sebisa mungkin saya tidak akan membuat tokoh-tokoh di dalam cerita out of character aslinya.

Selamat membaca...

-Draco Malfoy and the Elder Wand-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Draco Malfoy and the Elder Wand-

Hari ini Draco akan kembali ke kelas setelah sembilan hari absen karena kecelakaan bludger yang menimpanya. Ia menarik laci meja belajarnya untuk mengambil tongkat sihirnya yang disimpan disana. Begitu laci terbuka, ada benda lain yang tergeletak di samping tongkat sihirnya. Benda itu bercahaya kebiruan---tak berlangsung lama, karena beberapa saat kemudian cahaya itu segera menghilang, menampakkan tongkat sihir lain---yang sama sekali tidak dikenalinya. Draco mengernyit heran, lalu mengambil tongkat sihir tersebut.

Whuusss...

Tiba-tiba angin bertiup mengejutkan meski keadaan ruangan sedang tertutup rapat. Tongkat itu bercahaya kembali. Draco dapat merasakannya. Tongkat itu menunjukkan reaksi persis seperti pertama kali ia memiliki tongkat hawthorn lamanya. Sama sekali berbeda dengan tongkat kenari barunya, yang meskipun tidak menimbulkan kerusakan, tetapi juga tidak menunjukkan reaksi yang begitu besar ketika pertama kali dipegangnya.

Tentu banyak pertanyaan yang tersimpan di kepala Draco, yang mana tidak tahu akan ia dapatkan dimana dan dari siapa jawabannya. Pertanyaan-pertanyaan itu seperti:

Tongkat siapakah ini?

Darimanakah asal tongkat ini?

Kenapa tongkat ini bisa berada di laci meja belajarnya?

Granger? Ya, mungkin Draco bisa sedikit melakukan penelusuran melalui gadis itu.

Draco segera menyembunyikan tongkat itu di balik jubahnya. Tak lupa, ia juga turut membawa serta tongkat kenarinya. Setelahnya ia buru-buru keluar dari dalam kamar.

Di ruang rekreasi ia mendapati Hermione yang ternyata juga baru turun dari tangga kamarnya.

"Granger, ada yang ingin kutanyakan padamu."

Hermione mengernyit heran, "Kau terlihat tidak santai, Malfoy. Memang apa yang ingin kau tanyakan? Kupastikan aku tidak berjanji akan menjawabnya."

Draco memutar bola matanya setelah mendengar respon kurang baik dari Hermione, "Aku sedang tidak ingin berdebat denganmu. Jadi jawab saja pertanyaanku."

Draco Malfoy and the Elder Wand (√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang