BAB 13 - THE DARK MARK

6K 976 193
                                    

"MESKIPUN CERITA INI SUDAH TAMAT, SAYA HARAP KALIAN TETAP MENINGGALKAN VOTE BESERTA KOMENTAR SEBAGAI BENTUK DUKUNGAN UNTUK CERITA INI.
JIKA TIDAK KEBERATAN, SAYA HARAP KALIAN MAU FOLLOW SAYA SEBAGAI BENTUK DUKUNGAN JUGA UNTUK PENULISNYA. TERIMAKASIH."

WARNING!
DRAMIONE AREA!

Ini adalah kali pertama saya membuat cerita tentang Draco & Hermione. Jadi mohon dukungannya.
Jangan lupa vote, komentar, dan tag teman-teman kamu sesama DRAMIONE SHIPPER.

Sebisa mungkin saya tidak akan membuat tokoh-tokoh di dalam cerita out of character aslinya.

Selamat membaca...

-Draco Malfoy and the Elder Wand-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Draco Malfoy and the Elder Wand-

Dumbledore's Army
(1998 - 1999)

Leader:
Neville Longbottom (Gryffindor)

Members:
Anthony Goldstein (Ravenclaw)
Dean Thomas (Gryffindor)
Dennis Creevey (Gryffindor)
Draco Malfoy (Slytherin)
Ernie Macmillan (Hufflepuff)
Ginny Weasley (Gryffindor)
Hannah Abbott (Hufflepuff)
Harry Potter (Gryffindor)
Hermione Granger (Gryffindor)
Justin Finch-Fletchley (Hufflepuff)
Luna Lovegood (Ravenclaw)
Michael Corner (Ravenclaw)
Padma Patil (Ravenclaw)
Parvati Patil (Gryffindor)
Rolf Scamander (Hufflepuff)
Ronald Weasley (Gryffindor)
Seamus Finnigan (Gryffindor)
Susan Bones (Hufflepuff)
Terry Boot (Ravenclaw)

***

Liburan natal telah tiba, tetapi seluruh anggota Laskar Dumbledore memutuskan untuk tidak pulang ke rumah. Mereka sepakat menggunakan liburan natal tahun ini untuk berlatih lebih giat lagi.

Sebenarnya Prof. McGonagall tidak pernah memaksa mereka untuk tinggal di masa liburan. Mereka sendirilah yang memiliki inisiatif tersebut. Lagipula liburan natal tidak terlalu panjang. Maka tidak masalah jika mereka tetap tinggal di sekolah.

Ron dan Ginny memasuki kamar rahasia sambil membawa sebuah peti yang ukurannya cukup besar.

"Apakah itu, guys?" Tanya Harry. Sementara yang lain segera menghentikan sesi latihan masing-masing. Pandangan mereka tertuju pada Weasley bersaudara yang mulai membuka peti tersebut.

"Ibuku menitipkan kado natal untuk kalian semua."

Mereka saling bertukar pandang sambil mengerutkan dahi masing-masing. Hanya heran ketika Mrs. Weasley senior harus repot-repot memberikan kado natal untuk mereka. Dan juga...

Draco Malfoy and the Elder Wand (√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang