Seorang gadis begitu terburu buru setelah ia menutup pintu mobilnya dengan keras. krystal bahkan tidak perduli kalo mobilm yang di pinjamnya itu rusak atau tidak yang terpenting sekarang ia sudah terlambat.
krystal jauh jauh datang ke sini hanya untuk menerima sertifikat mahasiswa teladan yang di selenggarakan khusus bagi mereka yang pintar, rajin dan juga mendapat nilai di kampusnya. kegiatan ini tidak hanya mencakup universitas seoul namun seluruh universitas yang sudah di akui oleh pemerintah.
bersyukurlah krystal karna dia termasuk salah satu dari mereka yang beruntung walaupun ia hanya mendapat peringkat ketujuh tapi ia sudah beruhasa keras.
krystal pagi-pagi sekali sudah berangkat agar ia tiba di sana tepat waktu namun jarak dari busan ke seoul cukup jauh di tambah ia sempat tersesat jadilah ia baru sampe sekarang.
krystal berlari sambil sesekali mengecek penampilannya tanpa melihat kedepan, ia tidak sengaja bertabrakan dengan seseorang yang berlawanan arah dengannya alhasil keduanya jatuh.
"Bruk!!!"
semua dokument yang di pegang oleh namja itu berserakan di tanah akibat ulahnya sendiri. sadar akan perbuatannya krystal segera memungutnya.
"maaf aku tidak sengaja" ucap krystal dengan wajah menyesal sambil memungut satu persatu dokument namja itu.
"ia tidak apa apa" jawab namja itu sambil tersenyum memperhatikan krystal yang tengah memungut berkas berkasnya.
namja itu terus melihat gerak gerik krystal sampai ia tidak sadar kalo krystal sudah berdiri dari duduknya kemudian menyerahkan dokumentnya.
"ini, maaf ya aku benar benar tidak sengaja. tadi aku buru buru jadi gak sempat lihat ke depan " kata krystal sekali lagi sambil membungkuk sembilan puluh derajat.
"ia gak papa" namja itu terseyum tanpa memperhatikan berkas yang di berikan krystal.
setelah selesai mengembalikan dokument itu kepada pemiliknya, krystal berjalan pelan pelan supaya ia tidak menabrak orang lain lagi. sedangkan namja itu masih diam di tempatnya melihat krystal sampai yeoja itu hilang dari pandangannya.
"tuan oh. anda tidak apa apa " panggil sekertarisnya yang dari tadi terus memanggilnya memaksa sehun mengalihkan padangannya dari yeoja itu.
"acaranya sudah di mulai tuan. ayo sebelum kita terlambat" ajak sekertaris sehun.
sehun segera mengikuti sekertarisnya yang membawa ia ke ruang acara. hari ini ia di undang untuk memberikan motivasi sekaligus hadiah kepada mereka yang terpilih dari universitas masing masing.
sehun adalah ceo muda yang disiplin dan suksek. selain tampan dia juga terkenal ramah pada semua pegawainya, nilai plus dalem dirinya yang membuatnya dijadikan inspirasi semua orang.
Crazy in Love
saat krystal memasuki ruang acara setengah dari mereka memperhatikannya karna dateng terlambat. krystal yang menyadari hal itu segera menundukkan kepala kemudian mengambil tempat duduk di samping teman satu kampusnya.
"kamu dari mana saja krys. kok bisa telat" tanya seulgi setengah berbisik begitu krystal duduk di dekatnya.
"maaf, tadi aku sempat tersesat saat menuju kemari" jawab krystal.
"kukira kau tidak akan dateng" canda seulgi menunggu reaksi krystal.
"mana mungkin aku tidak dateng. kamu tau sendiri aku sangat membutuhkan sertifikat itu. agar aku bisa dengan mudahnya mendapat pekerjaan dimanapun" krystal jadi jengkel mendengar candaan seulgi. padahal dia tau sendiri keadaan ekonominya seperti apa. seulgi yang mendengar jawaban krystal menyudahi pembicaraan mereka takut jika ia akan jadi tontonan semua orang kalo krystal bicara terlalu besar nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY IN LOVE (REVISI)
FanfictionWarning : bijaklah dalem memilih bacaan, cerita ini mengandung nc18+ Saat masih SMP krystal hampir di perkosa oleh ayah tirinya, karna kejadian itu membuat krystal Phobia terhadap hal-hal yang berbau seks. Namun semenjak pertemuannya dengan sehun r...