10

2.8K 129 5
                                    

krystal tercengang mendengar jawaban sehun. ia merasa hubungannya tidak sedekat itu, ia hanya patnernya pekerja sampingan.

"jungie-ya. perkenalkan dia adalah eommaku"

"annyeong krystal jung imnida"

"ne annyeong krystal-sshi, wah kau benar benar cantik pantas saja anakku tertarik padamu" sapa yonna pada krystal.

eomma sehun menjabat tangan krystal dan pipi krystal memerah karna pujian eommanya sehun.

"eomma, jangan membuatnya malu" ujar sehun.

"krystal-shi. kuberitahu ya kau adalah pacar pertama anakku sehun" eomma sehun berbisik pada krystal agar sehun tidak mendengarnya.

krystal hanya membalasnya dengan senyuman. tentu saja semua orang mengira krystal adalah kekasih pertamanya, bahkan han ahjumma saja mengatakan jika dia yeoja pertama yang di biarkan menginap di rumahnya, namun eommanya sehun tidak tau semua itu tidak nyata. bahkan namja itu sangat baik menyembunyikan mantan mantannya.

"eomma, aku mau pergi katakan cepat apa tujuan eomma kesini."

sehun benar benar tidak sopan pada eommanya pikir krystal.

"eomma kemari membawakan ini" ujar eomma sehun sambil menunjukkan sebuah bungkusan besar, berbentuk papan datar persegi namun masih terbungkus rapi.

"apa itu?" tanya sehun.

"ini poto keluarga kita, kau harus memasangnya di rumahmu karna suatu saat appa akan datang berkunjung" jelas yonna.

"ais, eomma selalu membuatku susah saja?"

"yak, sehun jangan begitu sayang!"

"araso... akanku pajang nanti. apa eomma masih mau disini?  karena kami mau pergi."

krystal melihat sisi lain dari sehun. walaupun dia tidak berbicara dengan sopan pada eommanya tapi ia bisa melihat sehun sangat menyayangi eommanya.
.
.
.
sehun selalu menepati janjinya, dia seorang yang profesional, dia tidak menyentuh krystal sebelum hari yang di tentukan dalam perjanjian. yang krystal tau semakin hari sikap sehun semakin manis padanya. mereka tidak lagi membahas uang satu juta itu. walaupun tekad krystal masih kuat untuk mengembalikannya suatu hari nanti.

sehun juga setuju akan permintaan krystal untuk merahasiakan hubungan mereka dari semua orang. krystal bisa melalui hari harinya dengan tenang di kantor tanpa seorangpun yang tau bahwa krystal masuk dengan jalan pintas.

krystal menghubungi jinri beberapa waktu yang lalu dan menceritakan sedikit tentang sehun padanya. tentu saja krystal melewatkan tentang perjanjian itu. jinri bilang krystal menang lotre besar besaran bisa kenal dengan oh sehun. krystal juga senang mendengar kabar dari eommanya dan leteuk, appa tirinya sudah keluar dari penjara. eommanya bilang ia akan membantu krystal mengembalikan uang itu. krystal tidak mengharapkannya tapi ia senang mendengarnya. eomma dan appa tirinya kembali membangun bisnisnya di jeju dan leteuk bilang dia ingin sekali bertemu dengan krystal.

krystal tidak menyangka waktu berlalu begitu cepat. seoul tidak seburuk yang ia pikirkan, ia bisa menerima kehadiran sehun dan seoul dalem hidupnya.

ia tersenyum saat mengingat bahwa ini hari jum'at. itu berarti ia bisa bertemu dengan sehun lagi setelah beberapa hari tidak bertemu. krystal mulai bisa menerima keadaannya itu. ternyata tidak semengerikan yang ia bayangkan. sehun selalu memperlakukannya dengan lembut. krystal merasa merindukan namja itu sangat.

seperti biasa di hari jum'at mereka mendapat kesempatan pulang lebih awal. krystal senang karna dengan begitu ia bisa mempersiapkan dirinya lebih awal.

CRAZY IN LOVE (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang