Savannah Allander adalah gadis cantik periang dan cuek. dengan mata hazelnya ia selalu membuat pria harus menatapnya dua kali jika berpapasan.hidupnya sempurna jika dilihat dari luar.Meskipun keluarganya yang bahagia tak lagi ada sejak kematian ayahnya, hidupnya malah benar-benar hancur saat sang ibu menyusul ayahnya lima tahun kemudian.
Trauma yang ia rasakan saat melihat ibunya depresi berat karna ditinggal mati sang ayah membuatnya bersumpah pada diri sendiri, ia tak kan membuka hati untuk cinta.tapi hidup harus terus berjalan.Dan menurutnya dengan wajah cantik, tubuh yang tak mungkin ditolak lawan jenis dan semua harta warisan yg ia miliki sudah cukup baginya. Ia hanya perlu berpura-pura bahagia, ia tak perlu lagi yang namanya CINTA.
Sedangkan Adam C Avery adalah seorang pengusaha terkaya di seantero negri,sebagai bos yang sangat tegas dan tak punya toleransi dia adalah sosok penuh percaya diri yg pesona dan status player yang sudah diketahui semua orang. Wajah tampan dan kharismanya yang luar biasa selalu membuat para hawa bertekuk lutut.
Sayangnya ia sama sekali tak tertarik untuk menjalin hubungan apapun dengan yang para wanita itu. Dulu seorang gadis pernah berkata padanya bahwa cinta itu bisa membuat segala sesuatu jadi lebih indah, tapi cinta itu juga bisa menghancurkan semua hal yang indah dalam sekejab.
Adam tak tau rasa itu, tapi ia tau bagaimana rasanya begitu mendambakan seorang wanita hingga harus mengimpikan nya hampir setiap malam. Padahal wanita itu tak diketahui sama sekali dimana dan bagaimana keadaannya.dan adam merasa sangat tertekan karna semua harta dan bahkan wajah tampannya sama sekali tak berguna dalam hal itu. Apakah itu cinta??.Jika wanita itu mengatakan cinta juga bisa membuat semua yang indah hancur seketika, ia bersumpah ia tak perlu tau tentang cinta, setidaknya itu tak akan menghancurkan satu-satunya kesenangan yang dapat ia rasakan dengan wanita! Tentu saja, satu wanita untuk satu kepuasan. Itu sudah cukup!
******************************************
"Kau benar-benar keras kepala babybear! "
Adam terus berusaha mengejar savannah.
"Dan kenapa tuan yang berkepala dingin ini tidak menggunakan kepala hebatnya saja dan kembali kemobilnya dengan tenang ?? " Mereka terus berputar-putar di sela-sala satu mobil ke mobil lainnya."Just fucking stop this fuck babybear, kenapa juga kau harus berlari? "
"Karna kau mengejar ku? Stupid! " savannah tak bisa menutupi groginya.
Haruskah?? Adam bahkan tak menutup-nutupi keinginannya.Savannah segera berhenti dan menormalkan nafasnya saat melihat adam tak lagi mengejarnya. Adam juga terlihat terengah-engah.
(Tak sadarkah mereka kalau mereka sudah benar-benar tua untuk main kejar-kejaran?)"Baiklah, aku berhenti. Dan kau babybear, please stop this damn game. Be a good girl and just come here" adam memerintahkan savannah agar mendekat dengan jarinya. Sedangkan savannah malah hanya berdiri terdiam, mencoba berfikir???
Tapi balasan yang diterima adam hanyalah tawa geli yang terpampang manis dibibir savannah, tawa yang hanya bisa ia mimpikan selama 6 tahun ini.adam sangat merindukan tawa itu!
Savannah menggarut-garut kepalanya tak jelas. Hanya senyum kaku yang tersisa dari tawa tadi, dan pipi yang merona.
"jangan memerintahku dengan tatapan itu diwajah sialanmu itu cityboy! Kau membuatku merinding!". savannah mengedipkan mata dan bersiap-siap lari lagi.
"Shit!, jangan membuatku menggila disini babybear. oh ralat itu, kurasa tahun-tahun ini sudah merubahmu menjadi wildbear. "
Adam berjalan mendekat berharap savannah tak panik dan memilih kabur lagi. Sayangnya ya, savannah langsung berlari sambil tersenyum menatapnya dan berkata "dan Congratu-fucking-lations !!, tahun-tahunmu sukses menjadikanmu sexy bastard, city-MAN!!! ".******************************************
Setiap manusia butuh
lima jari untuk terus maju.
sebagian membutuh kannya
dipunggung untuk jadi
dorongan, agar melakukan
hal yang lebih baik.
sementara sebagian lain
membutuhkanya dipipi
untuk jadi tamparan, agar
sadar dirinya bukan
yang terbaik dan mulai
memperbaiki diri.==========================================
BACA, WOIII BACAAA !!!! JANGAN NGOPI MULU 😉😉😉
✖ Don't copy,save your pride.
Ini juga ide sendiri, imajinasi sendiri, so
tolong hargai ya.
✖ Kalo gasuka gausah baca!
Akun juga akun lo, ya terserah lo.
Same for you----
NO BULLY-NO BULLSHIT.
Ni cerita gw, suka-suka gw lah..
✖ Berisi konten dewasa, bahasa dan
adegan ada yang ga cocok buat
yang dibawah umur.
sadar umur kalo baca!!
✖ Dosa jangan transfer ke gw.
TANGGUNG SENDIRI YA!!!
Punya gw dah kebanyakan.*********************************
✔ New Writer.
Sorry kalo ada salah disana sini.
Editornya masih OTW(kalo pun ada)
✔ Slow update gaeess..
Maap baru nyoba-nyoba.
✔ FOLLOW buat yg mau ngikutin
chapter-chapternya.
✔ Yang suka cerita komedi-romantis,
Please. Boleh liat-liat dulu,mari mari
Barang baru masuk tadi pagi.
Warna dan ukurannya masih pada cukup,
ayo dipilih sist n agan-agan.. 😂😂😘
✔ Saran kalo baca pake bias masing-masing.
Biar seru aja 😉😉
✔ Terima kasih buat yg membaca..
much much loph lah buat reader setia.
😘😘😘Love wattpad alweiisss, MERDEKAA!!!
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰TBC
Vote. Follow. Comment. Share 😉😘Big kiss buat pembaca yg suka.
Back off buat pembaca yg ga minat.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙻𝚘𝚟𝚎 𝙶𝚘𝚒𝚗𝚐 𝙽𝚘𝚠𝚑𝚎𝚛𝚎
RomanceAku adalah mimpi buruk, yang mereka dapat hanya mimpi basah yang membungkusku dengan manis. Tapi bukan dia... Dia adalah tornado. Dengan mata biru terindah, dan jantung yang berdetak. ◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼ Savannah, mulutnya bisa me...